Wajar Bila R15 v3 Banyak Berbenah

Jepretan dari CCIB (cbr Bekasi) 

Otofery.com – Ya semalam memang lagi geger geger nya sebuah sosok motor yg di duga merupakan R15 V3...dari foto yang terlampir memang hanya ada satu foto saja,yakni yang terlihat di suatu jalanan di Bekasi...nah mirip apa saja sih R15 V3 ini ?

Buritan mirip R25


Buritan...sektor ini jika di lihat lihat gak asing lagi,pada foto terlampir baik sein serta stoplamp gak ada bedanya dengan R25.

Velg bercabang mirip velg ncbr 150


Velg...nah ini yang bikin heran...di lihat lihat malah ada kesamaan dengan velg yg sudah di aplikasikan oleh CBR150 K45 G - New CBSF...yakni sama sama pake velg palang lima yg bercabang jadi 10,melengserkan velg yg sebelumnya.

Headlamp sebelumnya & headlamp lebih sipit 


Headlamp...kini headlamp berukuran besar yg terdapat pada R15 memang akan di tinggalkan,serta akan memakai headlamp sipit ala R125.

Lebih sipit mirip R125


Selain itu dari foto yang sudah terlanjur tersebar itu,di ketahui bahwa R15 V3 menggunakan speedo full digital,serta sudah mengaplikasikan Shock USD,serta perubahan lain nya.

Ya memang wajar bila R15 V3 banyak berbenah,mengingat selama ini R15 selalu jauh tertinggal oleh rival nya dalam hal penjualan...YIMM tentu gak ingin R15 semakin jauh tertinggal penjualan nya oleh CBR 150,apalagi belakangan ini Suzuki juga siap tempur dengan GSX-R150 dengan bekal mesin yang superior di kelas nya......toh mereka bukan lembaga amal kan yg beri motor secara cuma cuma ??


Semoga berguna

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wajar Bila R15 v3 Banyak Berbenah"

Posting Komentar