Modifikasi MX King/Exciter 150 Livery Orange One Piece

Otofery.comModifikasi mengubah livery bawaan dengan livery yg di kehendaki merupakan salah satu modifikasi yg kerap di lakukan,ya modifikasi tersebut memang cukup efektif agar tampilan terlihat lebih fresh...misalkan saja CBR 150 2007 yg pakai livery RWB jadi terlihat lebih muda.

Begitu pun dengan Modifikasi MX King atau Exciter 150 berikut ini...ubahan yang di lakukan memang hanya sebatas mengganti livery bawaan dengan livery Orange One Piece,serta tambahan aksesoris lain nya untuk mempercantik tampilan.

Livery One Piece memang sebelumnya sudah saya bahas pada Modifikasi Livery NJMX 135 Purple One Piece ..namun meski memiliki kesamaan tema,yakni sama sama mengusung tema one piece,tentu saja hasil nya berbeda dari yang sebelum nya...sebab pada livery one piece sebelumnya begitu terlihat sangat ramai,sedangkan yang berikut ini lebih simple dari yg sebelumnya.

Exciter 150/MX King Livery Orange One Piece 


Selain seluruh bagian body MX King/Exciter 150 yang di laburi warna dominan Orange,modifikasi lain nya adalah mengganti velg bawaan di gantikan dengan velg model Y,serta mengganti knalpot bawaan dengan knalpot racing.

Nah berikut hasil lengkap nya



Semoga Berguna

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi MX King/Exciter 150 Livery Orange One Piece"

Posting Komentar