Video Singkat R25 Ketinggalan Jauh Oleh All New CBR250RR

Otofery.com – Mengunjungi macantua ada sebuah adu drag nih antara CBR250RR lawan R25...dari info yg di dapat adu drag dua motor sport fairing 250 cc 2 silinder tersebut berada di Suramadu...ya memang video terlampir sangat singkat sekali,yakni hanya berdurasi 14 detik.

Dari video terlampir gak banyak keterangan/cerita yang di ungkapkan...melalui deskripsi yg terdapat pada video youtube,di ketahui bahwa ke dua nya sama sama sudah tidak standar lagi,yakni knalpot menggunakan knalpot Racing...CBR 250 RR menggunakan knalpot R9,sementara R25 menggunakan knalpot prospeed...pada video tersebut juga bisa di lihat yg unggul CBR250RR dari sorot lampu LED putih...sementara yg di belakang nya masih pakai lampu biasa.

Dari sorot lampu nya sudah ketahuan mana yg unggul hahahahhaha 


Gak heran juga bila CBR250RR mampu mengungguli R25...toh CBR250RR datang paling belakangan dengan segala kelebihan nya,termasuk performa ... beberapa waktu lalu juga dari komparasi antara 3 sport fairing 250 cc yang melibatkan Ninja,R25 serta CBR250RR...Sport fairing 250 andalan AHM tersebut unggul banyak di banding ke dua rival nya.

Nah berikut video nya :



Link Hp

Semoga berguna

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Singkat R25 Ketinggalan Jauh Oleh All New CBR250RR"

Posting Komentar