Bonceng Cewek Lewatin Tempat Sampah,Bau Gak Enak Di Kira Sampah,Ternyata....

Otofery.com – Melakukan pekerjaan apa pun yang nama nya suka duka pasti ada...dua kejadian tersebut se akan jadi cerita yang tak terpisahkan dalam melakukan pekerjaan.

Foto hanya ilustrasi 


Seperti hal nya yang menimpa salah satu ojek online berikut ini...di share oleh bro Rizky Aristya Wijaya di grup KORAN GOJEK KELUHAN CUSTOMER II....salah satu ojeg online ini ada cerita unik saat melakukan pekerjaan nya,entah apa yang tepat untuk menggambarkan apa yang di alami nya,entah suka atau pun duka.

Jadi bro Rizky Aristya Wijaya ini dapat orderan penumpang cewek,si cewek yang sudah order ini minta cepet cepet agar sampai ke rumah nya...ojek online itu tak curiga apa apa saat cewek tersebut menaiki motor nya,ternyata si cewek tersebut nahan pengen BAB saat menaiki Ojek Online....Saat sudah gak kuat lagi pengen BAB (apalagi kalo sudah di ujung) & sudah tak tahan lagi akhirnya si cewek tersebut busiat (BAB red) di celana...walaaaaahhhhh.

Saat awal menaiki ojek online tersebut,si cewek awal nya duduk menyamping seperti hal nya cewek cewek lain nya yang pake rok...singkat kata karena sudah terlanjur busiat (BAB red) di motor ojek Online yang di order nya...akhirnya si cewek tersebut minta berhenti & berganti posisi nya jadi ngangkang....tarif 24 ribu yang harus nya di bayar si Cewek tersebut pada ojek online itu malah di bayar lebih jadi 50 ribu,sambil bilang "ambil aja bang kembaliannya" si Cewek tersebut sambil buru buru masuk ke rumah nya....uang lebih 26 ribu buat bersihin motor Ojek Online dari BAB kali ya hahahaha

Berikut cerita lengkap nya :



Rizky Aristya Wijaya

Lapor komandan,
Ane dpt cs berak dimotor ane,cewe br plg kantor dr stasiun bekasi menuju tambun puri cendana,berawal dr cs minta buru2 ane ga curiga,cs pun duduk nyamping karena dia pake rok,selang waktu pas di daerah gedung juang tambun cs minta duduk posisi normal,cuman muka awut2an,buru2 pula.Nah pas ane masuk sumber jaya,ane cium bau apek agak asem cuma bercampur aroma tai,ane ga curiga karena ane lewat tempat sampah,pas lewat belokkan smk,celana ane kena aliran kencing apalah gitu dr arah belakang,pas banget posisi hujan,tp ane curiga cs ga ngeluh hujan,dan pantat ane pun anget,pas masuk perumahan dan masuk ke blok D,pas mau turun doi langsung kasih duit dan lari masuk ke rumah,kasih 50 rb argonya 24 rb,doi sempet teriak ambil aja bang kembaliannya,pas ane mau make jas ujan and selesaikan orderan,alangkah terkejut jok motor ane ada cepirit2nya gitu,dan ane selepetin pantat ane yg kena anget2,alhasil jd bau asem kecut sampe kesempak ane,sempet mikir gua tegor csnya pas ampe rumah,tp berhubung kembalian ga minta gua jalan keluar,
Dibalik mencret ternyata ada rejeki lebih,alhamdulillah, pukul 20:47 celana gua malah lengket ,jok pun mulai keruh warnanya,dan sialnya perform anjlok karena gua silent hp,orderan nyangkut bae tp ga denger…


Ini cerita gua, mana cerita loe..

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bonceng Cewek Lewatin Tempat Sampah,Bau Gak Enak Di Kira Sampah,Ternyata.... "

Posting Komentar