Modifikasi Honda CBR150 K45A Custom Scrambler

Otofery.comModifikasi yang kerap dilakukan oleh penunggang motor sport,memang terkadang terbolak balik..sebut saja All New CB 150 R Streetfire yang merupakan naked bike "di paksa" pakai fairing ... Sementara Ninja 250 yang merupakan sport fairing malah di jadikan naked bike ... Apapun itu terserah mereka,toh nama nya Modifikasi tergantung selera.




Nah mengenai hal tersebut,ada satu Modifikasi yang saya jumpai di negeri Thailand sana...yakni CBR 150 K45 di trondolin & di jadikan Scrambler...seperti apa hasil nya ?? Yuk di lanjut.

Sebuah thread di gruop Facebook CBR 150 Thailand memperlihatkan motor yang sudah tak asing lagi,di lihat dari rangka & tangki...motor tersebut merupakan CBR 150 K45A yang sudah tak lagi di produksi oleh AHM,keadaan motor tersebut secara tampilan memang sudah tak standard lagi..CBR 150 K45A yang merupakan sport fairing kini sudah berubah wujud.



Dari foto terlampir bisa di lihat fairing bawaan di lengserkan..body bagian bawah tangki & di atas rangka sudah di custom,selain itu rangka bagian belakang juga ikut di potong untuk menyempurnakan tampilan tema Modifikasi

Karena tema scrambler sudah termasuk naked bike,maka stang jepit bawaan di gantikan dengan stang lebar ala naked bike,jok bawaan juga sudah di gantikan dengan jok custom...serta sudah mengaplikasikan tahu bulat di goreng dadakan lampu bulat agar kesan scrambler pada CBR 150 K45A tersebut semakin kuat.

Berikut hasil lengkap Modifikasi Honda CBR150 K45A Custom Scrambler



Mengenai biaya yang di keluarkan untuk mengubah CBR 150 K45A di jadikan scrambler,entah habis berapa...bahasa mereka saja saya kaga ngarti hahahahaa...modifikasi tersebut bisa saja jadi alternatif bagi baraya pemilik CBR 150 K45A yang ingin nuansa baru pada motor baraya.

Ducati scrambler & CBR 150 K45A custom Scrambler 


Semoga berguna

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi Honda CBR150 K45A Custom Scrambler"

Posting Komentar