Modifikasi New Vixion Full Body All New CBR250RR Custom Part 2

Otofery.comModifikasi pada Vixion atau New Vixion memang begitu sangat terkenal,hingga istilah "Vixion Modif" pun kerap kali terlontar...misal kan saja pada R15 yang sering kali dapat sebutan "Vixion Modif" .

Ya selain R15 yang sering kali dapat julukan "Vixion Modif" ,Ninja,R25,MT 25 dll pun selalu dapat julukan tersebut...sebab tak sedikit Vixion/New Vixion yang di modifikasi dengan beberapa motor yang sudah di sebutkan...padahal belakangan ini gak hanya Vixion yang kerap kali di modif,All New CB pun kini ada versi modifan pakai fairing.


Mengenai hal tersebut,ada satu Modifikasi pada New Vixion yang saya dapati di Gruop Honda All New CBR250RR yang di share oleh bro Yoga Nurdiawan Arrasyid,yakni Modifikasi New Vixion Full Body All New CBR250RR Custom ...nah sebenarnya Modifikasi New Vixion di jadikan All New CBR250RR bukan yang pertama kali saya share,sebelum nya saya juga pernah bahas Modifikasi New Vixion Full Body All New CBR250RR Custom ...namun beda tangan pasti beda juga hasil nya...nah seperti apa wujud New Vixion Modif All New CBR250RR Part 2 ini ??...yuk di lanjut.

New Vixion Modif All New CBR250RR 



Berbeda dengan Modifikasi New Vixion Custom Body All New CBR250RR sebelum nya yang masih ada aura vixion dengan Deltabox nya,Vixion Modif kali ini benar benar "hampir" mau menghampiri wujud asli All New CBR250RR,hingga rangka All New CBR250RR pun di tiru.

Berikut hasil lengkap Modifikasi New Vixion Full Body All New CBR250RR
Custom Part 2





Akan kah ada Vixion Modif All New CBR250RR selanjut nya hahahaha 😂 ? .... Oh iya jangan tanya modif nya dimana serta habis berapa yeeee...di thread di Grup All New CBR250RR gada keterangan mengenai Modifikasi New Vixion Full Body All New CBR250RR Custom tersebut.

Semoga Berguna

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi New Vixion Full Body All New CBR250RR Custom Part 2"

Posting Komentar