Suzuki Rilis Satria F150 Fi Black Predator,Sudah Di Lengkapi USB Charge

Satria fi Black Predator 1

Otofery.com – Andalan Suzuki Indonesia di ranah roda dua Satria Fi ada kabar baik bagi yang sedang mengincar ayago Suzuki tersebut ... Ya Suzuki menghadirkan warna ekslusif dari Satria Fi yang di hadirkan pada hari Kamis 11 Agustus 2016 bertepatan dengan GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) di BSD Tangerang... Varian tersebut adalah All New Satria F150 Fi Black Predator Special Edition .

Apa saja yang terbaru dari varian All New Satria F150 Fi Black Predator Special Edition ini ? ... Berikut beberapa hal yang bisa di dapat pada All New Satria F150 Fi Black Predator Special Edition


Satria fi black predator 2


  • Suzuki Satria Fi black predator menawarkan konsep warna baru full black yang eksklusif dan agresif.Pada bagian sayap bodi terdapat emblem 3D logo Suzuki warna chrome.Nama Satria di samping bodi belakang juga mengaplikasikan embos,sehingga terlihat lebih mewah
  • Satria Fi Black Predator di lengkapi dengan USB charger. Suzuki lover tidak perlu khawatir jika di tengah perjalanan kehabisan baterai handphone atau gadget lain nya,tinggal di sambungkan pada USB chargern ke perangkat mobile...Letak USB charger ini berada bagasi mungil yang terletak di tengah bodi.Selain fitur baru tersebut,Suzuki All New Satria Fi Black Predator juga di lengkapi oleh Suzuki Security Alarm System yang berguna untuk menjaga keamanan motor ketika sedang parkir dan ditinggal beraktifitas oleh pemiliknya. Fitur Suzuki Security Alarm System ini juga bisa di temukan sebagai fitur standar di All New Satria F150 varian High-Grade lainnya.
Satria Fi Black predator 3


Mengenai harga All New Satria F150 Black Predator ... Pihak Suzuki membandrol varian tersebut dengan harga Rp 22.100.000 (OTR DKI Jakarta).

 "Awal tahun ini kami telah meluncurkan All New Satria F150 sebagai motor hyperunderbone tercepat di kelas nya dan mendapat respon luar biasa dari masyarakat.untuk itu bertepatan dengan momen Jakarta Fair 2016,kami kembali menambahkan varian Black Predator Special Edition sebagai pilihan bagi para pecinta kecepatan yang ingin memiliki tampilan beda,Fitur fitur tambahan juga di tambahkan,sehingga menjadikan All New Satria F150 Black Predator Special Edition memiliki value lebih tinggi" ujar Yohan Yahya...Dept Head of Marketing & Sales 2W PT. Suzuki Indomobil Sales.

Satria Fi Black predator 4


Contact :
Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter :@ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suzuki Rilis Satria F150 Fi Black Predator,Sudah Di Lengkapi USB Charge"

Posting Komentar