Modifikasi Honda Old CB150 R Streetfire Headlmp Honda Scoopy

OtoFery.comHonda Old CB 150 R Streetfire Memang sudah tak lagi di jual lagi oleh Honda AHM,meski begitu naked bike berkubikasi 150 cc ini menjadi favorit modifikator untuk "memoles" berbagai kekurangan nya,serta menerapkan berbagai aksessoris kecil seperti old cibi rangka krom , old cibi headlamp Yamaha fino ... Nah yang berikut ini merupakan Modifikasi Honda Old CB150 R Streetfire Headlmp Honda Scoopy ... Seperti apa wujud nya ??

Modifikasi Honda Old CB150 R Streetfire Headlmp Honda Scoopy berikut merupakan garapan om om Yusa yang sudah di share melalui Socmed ... Berbagai part modif di sematkan pada old CB ini....velg bawaan yang memang kecil di ganti dengan velg lebar berukuran 5,5 inch di bagian belakang serta 3,5 inch pada bagian depan ... nah dengan velg yang sudah lebar tersebut masa iya masih pakai ban standar hahahaha... Untuk itulah ban berukuran gambot 180/55 belakang - 120/70 depan berada pada old CB150 Streetfire tersebut.

Old CiBi Modifikasi Headlamp Scoopy 


Untuk menggerakan kaki kaki yang sudah lebar tersebut di pilih lah gear set TK Racing dengan Rasio 520...tak tanggung tanggung nih modifan old Cibi ini... Velg serta ban yang sudah ekstra gambot tersebut di bekali Swing arm Ex Yamaha R1,serta Up Side Down double kaliper ... Jooosss kaki kaki cungkring ala Old CB pun hilang.

Mempermanis tampilan yang sudah ada...rangka trus frame di laburi warna titanium...seluruh blok mesin pun di laburi warna orange,serta bagian body yang di laburi warna orange-hitam...selain itu headlamp bawaan juga ikut di lengserkan dan di ganti dengan headlamp scoopy.

Berikut Spesifikasi Modifikasi Honda Old CB150 R Streetfire Headlmp Honda Scoopy
  • Velg 5,5-3,5 Triple disk PSM titanium
  • Ban 180/55 belakang -120/70 depan
  • Gear set sss rantai tk racing rasio 520
  • Swing arm ex yamaha r1
  • Up Side Down double kaliper
  • Headlamp honda scoopy fi
Nah seperti ini hasil nya



Untuk pertanyaan yang lebih detail seperti makan waktu berapa lama serta habis berapa Modifikasi Honda Old CB150 R Streetfire Headlmp Honda Scoopy tersebut,maka silahkan hubungi Om Yusa via Whatsapp 085692139629

Semoga berguna
Contact :
Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter :@ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi Honda Old CB150 R Streetfire Headlmp Honda Scoopy"

Posting Komentar