Otofery.com – Berbeda dengan tahun tahun sebelumnya,Suzuki kini tak hanya mengandalkan Satria Fu sebagai tulang punggung penjualan,sebab kini mereka sudah memiliki sport tulen di kelas 150 yakni GSX-R 150 & GSX-S 150 ... Info mengenai GSX-150 begitu mengalir deras di ranah blogsphere,cara promosi antara fairing - naked nya memang berbeda & menurut pendapat saya memang langkah yg tepat.
GSX-R 150 gebeeeerrr di Sirkuit.
![]() |
Gebeeerr lads,sampe pak SBY di salip hahaha |
Sering kali baca komentar di blog papan atas,bahwa Sport fairing ketika di rilis harus di coba di Sirkuit & seperti sobat tahu GSX-R 150 beberapa waktu lalu di gebeeerr di Sentul oleh rekan blogger,motovlogger,dll ...sport fairing memang sering kali di pakai buat di sirkuit,bahkan beberapa club bergenre sport fairing sering kali latihan rutin mengadakan latihan di Sirkuit.
![]() |
CBR Tasik Rider latihan cornering |
Hal tersebut memang jadi langkah yang tepat saat GSX-R150 tes di sirkuit,karena memang sport fairing indentik dengan "performa" & Sirkuit merupakan tempat yg tepat untuk mengetahui seperti apa performa GSX-R 150.
GSX-S 150 di pakai buat touring.
![]() |
Touring GSX-S 150 Taklukan Batasan start Suzuki Sunter |
Nah saat awal awal di perkenalkan GSX-150,nama GSX-S 150 memang seakan akan di belakang bayang bayang nama GSX-R 150...namun ternyata saat perilisan duo GSX-150,yang di prioritaskan buat promo adalah GSX-R150 hingga tulisan ini di ketik bagi yg kepengen GSX-R 150 livery Suzuki Moto Gp harus indent ,sementara GSX-S 150 baru kemarin nih bener bener di tes sesuai genre nya,yakni touring jelajah pulau Jawa ...ya seperti naked bike pada umum nya yg di pakai buat menjelajah ratusan hingga ribuan kilo,ergonomi yg lebih nyaman di banding sport fairing memang jadi alasan sport naked sering kali di pakai buat riding ratusan KM,meski pada fakta nya banyak juga sport fairing sering juga di pakai buat touring.
Beda cara promosikan GSX-150 antara di geber di Sirkuit & di pake buat touring memang jadi langkah yang tepat dilakukan oleh Suzuki IMHO... memang pengguna sport naked - fairing sering kali melakukan hal di atas...walaupun kenyataan nya sport naked sering juga di pakai buat cornering & sport fairing di pakai buat touring.
Contact :
Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery
0 Response to "Beda Cara Tes Ride Suzuki GSX-150 Jadi Langkah Tepat"
Posting Komentar