Modifikasi New Ninja 250 Fi SE ABS Upgrade Kaki Kaki, Makin Gagah !

Otofery.com – Ora Ninja ora cinta, banyak memang yang mengatakan hal tersebut. Ninja 250 Fi tetap memiliki pesona tersendiri dengan design khas ala Ninja series nya. Memang pada awalnya New Ninja 250 Fi sering kali dikatakan mirip Vario, namun seiring berjalan nya waktu banyak yang menerima design New Ninja 250 Fi.

Walaupun pihak Kawasaki sudah lakukan rombakan design yang cukup pangling bila dibanding versi sebelumnya serta performa lebih bertenaga, pada faktanya ada saja yang tak puas dengan tampilan standard dari New Ninja 250 Fi, oleh sebab itu modifikasi pun dilakukan.


Adalah om Yusa Firdaus yang upload modifikasi pada New Ninja 250 Fi. Bila datang ke om Yusa tentu saja bagian kaki kaki di upgrade, begitu pula dengan New Ninja 250 Fi SE ABS berikut ini yang disematkan part moge, seperti inilah spesifikasi nya.

  • Velg Kawasaki ZX10
  • Swing Yamaha R6
  • Ban Michelin Pilot road 4 190 - 120 






Betul sekali hanya sektor kaki kaki saja yang di modifikasi menggunakan limbah moge. Meski hanya sedikit saja yang di modifikasi, namun biaya yang dikeluarkan menghabiskan dana 15 jutaan menurut penuturan om Yusa. Tak heran sih sebab sudah jadi rahasia umum limbah moge harganya tak murah !

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi New Ninja 250 Fi SE ABS Upgrade Kaki Kaki, Makin Gagah !"

Posting Komentar