Video All New CBR250RR Di Pake Mereng Mereng Di Jalan Raya

Otofery.comAll New CBR250RR yang hadir paling belakangan di kelas sport fairing 250 cc dengan mesin 250 cc 2 silinder yang mampu menghasilkan 38,7 ps yg menjadikan All New CBR250RR memiliki performa di kelas nya.

Nah melalui TVC yg berdurasi satu menit yg dirilis oleh AHM beberapa waktu lalu...All New CBR250RR di tayangan TVC tersebut pamer handling ...meliuk liuk di suatu jalan (mungkin di sirkuit) .... itu kan di TVC,lalu seperti apa saat All New CBR250RR di ajak cornering oleh salah satu konsumen ?

Melalui grup Facebook HONDA CBR250RR INDONESIA ada seseorang yang mencoba cornering dengan All New CBR250RR :

Edaaaannn di jalan Raya aja kaya gini hahahahahaha


"Mau review dikit ahh si cibier. Jadi bbrp minggu lalu ane main ke monas mau nyobain cibier temen ane. Dan 1 kata buat motor ini

WOW
Tenaganya yg ane rasain dari 9000 udah ngejambakk. Tarik dikit dari gigi 1, naik gigi 2, tau" udah 100 aja. Dibawa mereng" anteb bgt. Bahkan ane brani bilang motor ini motor paling stabil yg pernah ane cobain pas mereng". Mungkin sekian dulu"


Terlepas dari yg dilakukan oleh pengirim video tersebut ke grup CBR250RR cornering di jalan raya (gak boleh sebenarnya ya hehehe).....namun yg menjadi catatan adalah begitu aseeekkkk nya All New CBR250RR di ajak cornering....bagi yang hobi mereng mereng dan ada dana,All New CBR250RR bisa jadi pilihan tepat untuk melakukan hoby tersebut.



Link Hp

Semoga berguna

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video All New CBR250RR Di Pake Mereng Mereng Di Jalan Raya"

Posting Komentar