Modifikasi Old CB150R Streetfire Di Jadikan Scrambler

Otofery.com Modifikasi Old CB150R Streetfire Di Jadikan Scrambler merupakan salah satu modifikasi garapan om Yusa ... Apa saja yang di ubah dari old cibi cibi ini hingga bermetamorfosa ala ala Scrambler ? ... Yuk di lanjut.




Seperti hal nya modifikasi garapan om Yusa lain nya,bagian kaki kaki seperti velg dan ban merupakan hal utama yang kena ubahan...begitu pula dengan Old Cibi ala Scrambler ini,velg racing bawaan di gantikan dengan velg jari jari dengan ukuran 3,5 - 3 inch...dengan velg yg sudah berukuran lebar tersebut,secara otomatis ban juga harus ikut di ganti,oleh karena itu ban Ban swallow dengan ukuran 130/70-100/80 di sematkan pada Old Cibi tersebut...dengan ukuran kaki kaki yang sudah gambot tersebut,ternyata swing arm masih tetap pakai swing arm bawaan old cibi...kalau begini sih ngirit ngirit biaya modif ya hahahahaha.

Old CB150R Streetfire Ala Scrambler


Karena old cibi ini mengusung tema Scrambler,maka beberapa bagian di ubah,seperti hal nya jok yang di ubah agar sesuai dengan tema scrambler,rangka belakang juga tak luput dari ubahan custom...agar makin kental dengan aura scrambler,maka Headlamp,stop lamp,sein menggunakan model classic.

Berikut spesifikasi nya :

  • Velg jari-jari ukuran 3,5-3 inch
  • Ban swallow 130/70-100/80
  • Swing arm original Old CB150R Streetfire
  • Shock depan cangkok Dari Yamaha R15
  • Muffler ex Moge Yamaha R6
  • Jok custom, rangka belakang ubah custom
  • Headlamp,stop lamp,sein model classic.


Seperti ini hasil lengkap Modifikasi Old CB150R Streetfire Di Jadikan Scrambler :



Untuk biaya,pemasangan,serta detail lain nya silahkan hubungi langsung om Yusa Via Whatsapp 0856-9213-9629...Modifikasi Old CB150R Streetfire Di Jadikan Scrambler semoga bisa menginspirasi ya

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi Old CB150R Streetfire Di Jadikan Scrambler "

Posting Komentar