Sebelum Di Jual Ke Pasaran,Pemilik Dealer Tes Ride Suzuki GSX-R/S 150

Otofery.com – Suzuki...mendengar nama tersebut memang selama bertahun tahun begitu identik dengan "Satria Fu" ... Namun kini Suzuki tak hanya punya Satria,sport fairing & naked 150 cc,yakni GSX-R/S 150 sudah di perkenalkan beberapa waktu lalu

Nah dari spesifikasi yang tertulis,GSX-R/S 150 secara performa berada di atas kompetitor ...selain itu harga GSX-R/S 150 berada di bawah harga kompetitor ... Bagaimana bila dua Sport 150 dari Suzuki tersebut di tes ride ?

Tes ride GSX-R 150


Memang sebelum nya telah beredar satu Video GSX-R 150 begitu asiiikkk di ajak meliuk liuk ..nah oleh pihak Suzuki di adakan tes ride dari pemilik dealer untuk geberrr dua Sport 150 Suzuki tersebut...seperti apa kata mereka mengenai Sport 150 Suzuki tersebut ? ... Inilah testimoni mereka :

"Suzuki benar-benar menjawab tantangan perkembangan gaya hidup anak muda masa kini melalui GSX-R150. Designnya terlihat sporti dan berkelas, serta sangat stylish untuk diigunakan beraktivitas sehari-hari maupun hang-out di tempat gaul. Performa dan kecepatan Suzuki GSX-R150 terasa sekali dan sangat memuaskan, bobotnya pun ringan jadi mudah sekali dibawa bermanuver. Setelah merasakan secara langsung, kami para main dealer merasa Suzuki sangat serius ingin kembali menjadi idola anak muda hingga dewasa pada saat ini dan hingga ke masa selanjutnya”, ungkap pemilik main dealer PT. Magelang Putra Jaya Motor dan PT. Mega Graha Millenium Karya, Bapak Haryanto Tanoyo, Pebisnis yang akrab dipanggil Pak Memed ini pernah memiliki sejarah panjang sebagai pebalap Suzuki di era tahun 70an hingga 80an.

Mantep nih handling nya



Nah semoga dengan testimoni positif terhadap Suzuki GSX-R/S 150 tersebut semoga menjadi bekal bagi Suzuki untuk merebut hati konsumen di kelas 150.

Semoga berguna

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebelum Di Jual Ke Pasaran,Pemilik Dealer Tes Ride Suzuki GSX-R/S 150"

Posting Komentar