Modifikasi Yamaha Aerox 155 Livery Blue Shark

Otofery.com – Yamaha Aerox 155 memang sudah di perkenalkan beberapa waktu lalu oleh pihak Yamaha Indonesia yang unik nya Yamaha Aerox 155 terdapat 3 varian yang berbeda beda pula banderol nya ... Secara tampilan fisik tidak sedikit yang menyukai Aerox 155.

Nah bagaimana bila sudah ganteng dari sana nya kena sentuhan modifikasi ? Nambah keren,pasti iya...seperti hal nya yang di share oleh Murazaki Shop berikut ini...satu unit Yamaha Aerox 155 jadi tambah kereeeenn....

Yamaha Aerox 155 modif



Yamaha Aerox yang asli nya menggunakan double shock seperti hal nya Yamaha nmax di ubah & menggunakan monoshock..nah monoshock yg di gunakan nya pun tak main main...Yamaha Aerox 155 ini sudah memakai monoshock Ohlins,shock depan nya pun sudah menggunakan shock USD Ohlins...yg unik nih,knalpot standard yg sudah di ganti dengan knalpot racing,di bikin bercabang jadi dua..1 nya seperti knalpot normai lain nya,sementara knalpot yang satu nya lagi melintang di atas CVT.

Karet bundar pada Yamaha Aerox tersebut sudah di ganti dengan ban Bridgestone (entah type apa)...menjadikan Yamaha Aerox tersebut lebih kekar lagi dari standard nya..jok pun tak lepas dari sentuhan Modifikasi,jok di bikin jadi bertingkat...sementara pada bagian body nya di beri Livery dengan tema Shark dengan perpaduan warna biru muda - kuning dan terdapat aksesoris lain nya untuk mempercantik tampilan.

Berikut hasil nya :



Semoga berguna

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi Yamaha Aerox 155 Livery Blue Shark"

Posting Komentar