Waduh...Berhenti Di Tengah Jalan Hanya Untuk Buka HP,Uji Nyali Bener Euy!!

Otofery.com – Saat ini menggunakan smartphone memang tak kenal waktu & tempat...bahkan saat dalam keadaan yang tidak memungkinkan pun hal tersebut tetap di lakukan,salah satu nya adalah yang berikut ini.

Waduh bener bener uji nyali biker yg satu ini 


Di Share oleh Om IWB kelakuan biker ini memang bukan hal yang pantas untuk di tiru..."Hp bunyi, main berhenti aja di tengah jalan, klo ketabrak yang di salahin pasti orang lain."

Baimana bisa hanya gara gara menerima telpon/membuka chatting/sms biker tersebut malah berhenti di tengah jalan ... Jelas hal tersebut mengganggu pengguna jalan lain,di kira jalanan milik bapak moyang lu

Selain mengganggu pengguna jalan lain,perbuatan biker tersebut juga membahayakan dirinya sendiri...coba deh jika ada kendaraan di belakang nya yang sedang melaju dengan kencang atau ada mobil rem blong...ya kelaaaaarrr idup lo....masih ingatkan beberapa hari lalu saya pernah share mengenai seorang Gojek yg potong jalur seenak nya? ... Perbuatan nya hampir saja bikin nyawa orang melayang




Sepenting penting nya ada yang menghubungi & buka hp....sebaik nya minggir dulu deh ke tempat yang kira kira aman agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waduh...Berhenti Di Tengah Jalan Hanya Untuk Buka HP,Uji Nyali Bener Euy!!"

Posting Komentar