Video : Saat Old Jupiter MX Di Pakai Riding,Tiba Tiba Ngebul Dan Juga Mesin Jebol

Otofery.com – Ga sengaja lihat lihat Video di youtube ada satu video yang memperlihatkan lagi riding ...namun baru 10 detik an motor sudah ngebul .... Looooohhh ko bisa ?

Sudah mulai ngebul 


Video yang berdurasi 2 menit 21 detik berasal dari luar negeri sana...bisa di lihat jalan yang berkebalilan dengan jalan yang berada di Indonesia...satu Jupiter MX gen pertama tiba tiba ngebul,lebih parah nya lagi mesin jebol,bagian head silinder robek.

Ada sesuatu yg jatuh dari mesin


Pada detik ke 38 yang sengaja di perlambat,terlihat ada bagian mesin yang tiba tiba lepas dari old Jupiter MX tersebut...karena sudah sadar motor nya mengalami problem,baru lah rider old Jupiter MX tersebut menepi di ikuti oleh teman teman nya.

Jebol gan mesin nya 


Pada 1 menit 9 detik terlihat jelas bagian head silinder jebol parah..otomatis perjalanan tak bisa di lanjutkan kembali...hmmmm kasian juga euy.

Berikut Video nya :



link handphone

Entah apa penyebab dari jebol nya Old MX 135 tersebut,bisa saja pemilik nya kurang dalam hal perawatan...telat ganti oli atau sudah ada kendala sebelum nya namun tetap di paksakan untuk di gebeeeerrrrr...mungkin para master yang paham mesin bisa jelasin hal tersebut bisa terjadi ?

Oh iya hal tersebut mungkin saja bisa terjadi pada semua motor selama motor kurang di rawat...apalagi sedang melakukan perjalanan jangan sampai deh hal tersebut terjadi.

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video : Saat Old Jupiter MX Di Pakai Riding,Tiba Tiba Ngebul Dan Juga Mesin Jebol"

Posting Komentar