Video : Sonic 125 Jauh Meninggalkan Motor Sport Selepas Lampu Merah

Ilustrasi Honda Sonic 125


Otofery.com – Berkunjung ke Macantua yang memperlihatkan se ekor Sonic 125 balapan selepas lampu merah bener bener bikin tercengang ... ya ayago bermesin 125 cc tersebut mampu meninggalkan sport batangan yg berkubikasi di atas nya.

Info mengenai balapan Honda Sonic dengan sport yg berkubikasi di atas nya berasal dari sebuah grup facebook negeri Malaysia...via info group tersebut di ceritakan bahwa ada sekumpulan motor sport akan melakukan touring (entah berapa motor)....saat di lampu merah (pertama) motor sport yang akan melakukan touring bertemu dengan Honda Sonic 125....nah selepas lampu hijau ayago tersebut sangat jauh meninggalkan deretan motor sport tersebut.

Xabre sampe nunduk nunduk gitu, namun tetap gak kuat ngejar Sonic 125 


Baraya bisa lihat di video,dari detik ke 12 Sonic 125 sangat jauh meninggalkan motor sport batangan yg berkubikasi di atas nya..padahal selepas lampu merah tersebut jalan yang terlihat begitu lurus & mulus..namun apa daya sekumpulan motor sport tersebut tak berdaya mengejar Honda Sonic 125 ... Baru lah pada 1 menit 18 detik rombongan motor sport tersebut bertemu lagi dengan Honda Sonic (di lampu merah yang ke dua).

Sempat ngobrol di lampu merah yg ke dua 


Antara rider Sonic 125 & penunggang motor sport (yg merekam nya) terlihat mereka berdua ngobrol ... Entah lah apa yang mereka bicarakan hahahahha....baru lah pada 1 menit 41 detik lampu sudah nyala & mereka kembali adu kebut kebutan,seperti di lampu merah pertama tadi..selepas lampu merah Sonic 125 itu kembali melesat jauh...barulah pada 2 menit 9 detik motor sport yg merekam nya mampu mendekati ayago tersebut,bahkan sempat unggul beberapa body dari Sonic 125...se akan tak rela ketinggalan,menjelang akhir video,tepat nya pada 2 menit 20 detik...Honda Sonic 125 tersebut kembali meninggalkan rombongan motor sport yg sedang akan touring.

Penasaran seperti apa aksi nya ?? Yoooo silahkan di tonton langsung :



Link Handphone

Nah melihat video tersebut jadi de javu euy sama video balapan nekad New Vixion vs ZX636 .

Note : Video tersebut sama sekali bukan untuk di tiru.

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video : Sonic 125 Jauh Meninggalkan Motor Sport Selepas Lampu Merah "

Posting Komentar