Konsep Modifikasi All New CBR250RR Livery Tricolore Italia

Otofery.comAll New CBR250RR yang kini telah resmi di perkenalkan ke publik & sudah ada di garasi rumah orang lain memang secara pilihan warna kurang banyak...sekarang ini hanya ada 3 warna yang di sediakan oleh AHM,yakni Anchor Graymetallic,Mat Gunpowder Black Metallic dan Racing Red.

Tentu bagi baraya pemilik All New CBR 250 RR yang suka dengan tampilan lebih berwarna pada motor akan memilih modifikasi agar sesuai dengan warna yang di inginkan...apalagi pada tidak ada varian livery Repsol yang lumayan juga peminat nya....nah mengenai hal tersebut ada satu Modifikasi pada All New CBR250RR yang saya comot dari om Joe Motoblast ... Seperti apa hasil nya ?? Silahkan di lihat langsung :

All new cbr 250rr livery tricolore Italia 


Keren juga kan saat All New CBR250RR pakai livery Tricolore Italia...selain livery Tricolore Italia,pada konsep modifikasi tersebut bagian kaki kaki yang sudah menganut Mono arm,serta kaki kaki depan sudah double disk,serta sudah memakai knalpot racing.... Modifikasi All New CBR250RR Livery Tricolore Italia semoga bisa menjadi inspirasi bagi anda....

Semoga berguna

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konsep Modifikasi All New CBR250RR Livery Tricolore Italia"

Posting Komentar