Spakbor Belakang GSX-R150 - GSX-S150,Antara Fungsi & Tampilan

Otofery.com – Banyak yang mengatakan antara tampilan & fungsi sesuatu yang bertolak belakang....sebut saja pada spakbor belakang motor,ada yg fungsional namun kurang enak di lihat,banyak pula yg enak di lihat namun kurang dari segi fungsional...2 Hal tersebut berhasil di satukan oleh Suzuki melalui varian anyar nya GSX-R150 & GSX-S150.

Spakbor belakang GSX-S150 original 


Seperti di ketahui selama ini bentuk spakbor belakang GSX-S150 & GSX-R150 berukuran lumayan besar...maka tidak sedikit yang mengkritik tampilan spakbor GSX 150 series tersebut...ya memang pada dasar nya penggemar motor sport selalu suka dengan tampilan yang sporty termasuk bentuk spakbor belakang yg kecil.

Melalui video yg di upload oleh om IWB bentuk spakbor belakang GSX 150 series ternyata ada dua model...yakni yg original berukuran besar,serta yg lebih kecil & tampil lebih sporty.

Spakbor belakang GSX-R150 sporty


Dengan ada nya dua model spakbor yg bisa di aplikasikan pada 1 motor,tentu hal tersebut bisa membantu baraya saat musim berganti...saat musim hujan agar air tidak nyiprat kemana mana bisa menggunakan spakbor berukuran besar...sedangkan saat tak hujan boleh lah ya menggunakan spakbor sporty.

Ada baud di belakang spakbor belakang agar tampilan lebih sporty 


Berikut video nya


link Handphone

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spakbor Belakang GSX-R150 - GSX-S150,Antara Fungsi & Tampilan"

Posting Komentar