Otofery.com – Kawasaki 250 cc double silinder tak hanya memiliki Ninja 250 Fi yang memang sangat terkenal hingga di sebut motor si boy...akan tetapi di kelas ini masih ada versi naked nya,yakni Z250Fi.
Z250Fi akan mendapat tampil lebih fresh lagi untuk tahun 2017,tak hanya itu Z250Fi pun ada versi spesial edition nya,di banding versi biasa...versi spesial edition nya akan memakai velg berwarna emas...nah warna apa saja Kawasaki Z250Fi 2017 ?? Yuk di lanjut.
Ada 4 warna Kawasaki Z250 versi 2017 ini.Yang terdiri dari 2 warna standar dan 2 warna special nih dia pilihan warna warnanya :
1. Metalic Graphit Grey
2. Candy Burnt Orange / Metallic Spark Black
3. Passion Red / Metallic Spark Black (Special Edition)
4. Candy Flat Blazed Green / Metallic Spark Black (Special Edition)
Karakter sejati street-fighter, dinamis, agresif dan berkelas, menggabungkan konsep Z1000 dan Z800, Kawasaki Z250 menggunakan basis platform New Ninja 250 dan performa mesin Fuel Injection 250cc. Desainnya mengikuti kebutuhan kaum urban dan perkotaan sebagai transportasi roda dua yang agresif, gagah dan lincah. Posisi duduk tegak dan setang lebar menjanjikan karakter sejati street-fighter ini bakal digemari para kaum urban yang mengutamakan kecepatan dan kenyamanan berkendara.
Contact :
Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery
Z250Fi akan mendapat tampil lebih fresh lagi untuk tahun 2017,tak hanya itu Z250Fi pun ada versi spesial edition nya,di banding versi biasa...versi spesial edition nya akan memakai velg berwarna emas...nah warna apa saja Kawasaki Z250Fi 2017 ?? Yuk di lanjut.
Ada 4 warna Kawasaki Z250 versi 2017 ini.Yang terdiri dari 2 warna standar dan 2 warna special nih dia pilihan warna warnanya :
1. Metalic Graphit Grey
2. Candy Burnt Orange / Metallic Spark Black
3. Passion Red / Metallic Spark Black (Special Edition)
4. Candy Flat Blazed Green / Metallic Spark Black (Special Edition)
Karakter sejati street-fighter, dinamis, agresif dan berkelas, menggabungkan konsep Z1000 dan Z800, Kawasaki Z250 menggunakan basis platform New Ninja 250 dan performa mesin Fuel Injection 250cc. Desainnya mengikuti kebutuhan kaum urban dan perkotaan sebagai transportasi roda dua yang agresif, gagah dan lincah. Posisi duduk tegak dan setang lebar menjanjikan karakter sejati street-fighter ini bakal digemari para kaum urban yang mengutamakan kecepatan dan kenyamanan berkendara.
Spesifikasi
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak with gas-charged shock and 5-way adjustable preload |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc with dual-piston caliper |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc with dual-piston caliper |
Ban Depan | 110/70-17 M/C (54S) |
Ban Belakang | 140/70-17 M/C (66S) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,010 x 750 x 1,025 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 168 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
Trail | 26 / 82 mm |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, liquid-cooled Parallel Twin |
Maksimum Power | 23.5 kW {32 PS= 31,51402 HP} / 11,000 rpm |
Torsi Maksimum | 21.0 N.m {2.1 kgf.m} / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection (ѳ28 mm x 2) with dual throttle valves |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 11.3 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.087 (71/23) |
Rasio Gigi Ke-1 | 2.600 (39/15) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1.789 (34/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.409 (31/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.160 (29/25) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.000 (27/27) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.893 (25/28) |
Final Reduction Ratio | 3.286 (46/14) |
Tipe System Final Drive | Drive chain |
Drive Rasio Keseluruhan | 9.056 |
Kapasitas Coolant | 1.5 |
Kopling | Wet, Multi – disc |
Contact :
Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery
0 Response to "Kawasaki Segarkan Tampilan Z250Fi 2017,Ada Versi Spesial Edition Nya Juga"
Posting Komentar