Modifikasi All New Honda CB150R Streetfire Fairing Ninja 150RR

Otofery.com – Sekarang tak hanya New Vixion yang gemar pakai Fairing custom maupun Fairing Original.... Rival terberat dari New Vixion yakni All New CB 150 R Streetfire juga melakukan hal yang sama....seperti yang saya temui dari salah satu grup Facebook berikut ini.

Bukan Ninja 150 4 Tax hahahaha 


Nampak depan,sekilas akan menyangka motor yang satu ini merupakan Ninja 150 RR sang super skips yang melegenda itu,tak hanya fairing saja namun spion pendek khas Ninja 150 RR juga di aplikasikan pada sport naked 150 cc keluaran AHM ini.

All New Cibi modif 


Dari samping,fairing milik Ninja 150 RR nampak sangat menyatu dengan lekukan body gambot yang di miliki oleh All New CB150R Streetfire.....agar tak terlalu polos,maka di beri grafis warna pink pada fairing,tangki,serta body belakang yang berwarna hitam

All New CiBi Fairing Ninja 150RR


Sementara buritan di biarkan original yang masih tandem tidak seperti saudara nya,yakni All New CBR150 Facelift yg sudah menggunakan jok spleat seat...meski banyak yg menilai kurang sporty,namun masih friendly buat boncenger.

Mengenai harga fairing Ninja 150 RR yg di aplikasikan pada All New CB150R tersebut,pemilik nya berkata bahwa fairing itu di beli nya dari seorang kawan yg memiliki fairing Ninja 150 RR se harga 300 ribu saja....lumayan terjangkau ya hehe...entah lah kalau beli Fairing original Ninja 150RR ... bisa saja lebih mahal

Dari penuturan pemilik nya di ketahui penggunaan fairing Ninja 150 RR tersebut agar tidak bosan dengan tunggangan kesayangan nya...jika sudah bosan di balikin lagi ke tampilan standard All New CB150R.

Yang jelas ini bukan Ninja 150 4 tax ya baraya,melainkan Modifikasi All New Honda CB150R Streetfire Fairing Ninja 150RR 

Semoga berguna

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi All New Honda CB150R Streetfire Fairing Ninja 150RR"

Posting Komentar