Inilah Empat Pilihan Warna Baru Yamaha Nmax 2017

Yamaha Nmax 155 2017

Otofery.com – Menjelang berakhir nya tahun 2016,Yamaha secara meresmikan varian warna baru pada Yamaha Nmax...kira kira apalagi ya yang baru dari motor yg masuk 10 motor terlaris selama November 2016 ini ?? Yuk di lanjut.

Matic berkubikasi 155 cc dengan tekhnologi VVA ini ada perubahan warna pada bodi motor,velg,cover side yang berbentuk boomerang shape dan handle seat untuk warna Merah (Red),Hitam (Black),Abu-abu (Grey)....Sedangkan warna Putih (White) tidak mengalami perubahan.

NMAX Merah glossy kini mengikuti tren menjadi Matte Red (Merah). Warna cover side boomerang shape NMAX Matte Red itu pun ikut berubah dari sebelumnya silver menjadi matte grey....Handle seat-nya menyesuaikan juga mengambil warna matte grey.

Tak ada yang berbeda dari tekhnologi yang ada pada Nmax,masih tetap memakai mesin 155cc 1 silinder SOHC berpendingin cairan. Powernya mencapai 11,1 Kw pada kitiran 8 ribu rpm dan torsinya sekitar 14,4 Nm pada 6000 rpm. Untuk bobotnya sendiri sekitar 127 kg serta kapasitas tanki bahan bakar mencapai 6,6 liter.

Berikut Empat pilihan warna baru Yamaha Nmax 2017 :

Matte Red

Zenith Black 

Supreme Gun Mettal

Premium White 



Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Empat Pilihan Warna Baru Yamaha Nmax 2017"

Posting Komentar