Akibat Pakai Sanggul,Penumpang Ojek Online Ini Pakai Helm Kurang "Pas" Di Kepala

Otofery.com – Semua sudah tahu helm merupakan salah satu perangkat saferty riding,saat akan menaiki sepeda motor tentunya helm juga harus di pakai dong...ya sudah rahasia umum lah ya itu mah,gak usah di jelasin lebih detail lagi.

Tentu nya gak asal pakai juga helm,seperti hal nya emak emak yang asal pake helm ...serta tali pengikat helm harus terkunci dengan benar,jangan sampai seperti rider naas yang rekam aksi speeding,namun lupa tali pengikat helm tidak di kancingkan,sehingga dirinya tewas .

Nah mengenai hal tersebut ada satu penumpang ojek online yang pakai jilbab,serta pakai punuk2/benjolan segede gaban pada kepala nya...sehingga helm yang di pakai nya kurang "pas" saat berada di atas kepala.

Berikut kronologi nya :



Ferdyani Andhita Puteri > KORAN GOJEK KELUHAN DRIVER CUSTOMER II

Himbauan buat para Cust yg berhijab...klo bisa mah gaush pake punuk2 / benjolan segede gaban gt dehhh...klo make gt an mending gaush naik ojek online, naik taksi online aja.
Liat aja make helm asal nempel bgitu, giliran celaka aja nyesel deh. Yg pake helm aja kepala msh bisa luka2..apalagi begonoo make helmnya.
Ini mah namanya make helm krn takut polisi..bukan takut keselamatannya
Hadehhhh .

Ngeri kalau helm lepas & motor crash 


Ya memang jika mau pakai helm sebaiknya gak usah lah pake sanggul/punuk2/benjolan segede gaban...atau apalah itu namanya..sebab saat helm di pakai maka kurang "pas" ketika berada di atas kepala (seperti foto di atas)....jika ribet pakai helm memang sebaik nya jangan pakai ojek/kendaraan bermotor saja sekalian,seperti yang di katakan pada postingan di KORAN GOJEK KELUHAN DRIVER CUSTOMER II...lebih baik naik taxi/roda empat biar ga ribet pake helm...ya daripada terjadi hal yang tidak di inginkan seperti halnya kejadian beberapa hari lalu,akibat tali pengikat helm tidak terkunci dengan sempurna,sehingga terlepas dari kepala & berakhir tragis

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Pakai Sanggul,Penumpang Ojek Online Ini Pakai Helm Kurang "Pas" Di Kepala "

Posting Komentar