Ingin Mengubah Versys X 250 STD Jadi Versi Tourer ? Inilah Biaya Yang Harus Di Keluarkan




Otofery.com – Seperti yg sudah di ketahui bersama,Kawasaki KMI beberapa waktu lalu sudah rilis resmi varian adventure di kelas 250 cc nya,yakni Versys X 250 .... Meski masih baru namun sport Adventure 250 cc ini sudah muncul saja di Sinetron Anak Jalanan

Versys X 250 itu sendiri kan ada 2 versi yg di jual oleh Kawasaki,yakni varian standard & tourer .... Kawasaki Versys X-250 standard dibanderol Rp.61.9 Juta dan Kawasaki versys-X 250 Tourer dijual Rp.72,7 Juta OTR Jakarta,antara ke dua nya selisih Rp.10,8 Juta.

Nah bagaimana bila Versys X 250 Std ingin di ubah jadi versi tourer ? Kira kira berapa biaya yang harus di keluarkan ????

Versys X 250


Untuk mengubah Versys X 250 std jadi versi tourer ternyata harus mengeluarkan uang kurang lebih 18 juta an....jelas ya lebih mahal dari selisih banderol resmi Kawasaki,yakni 10,8 jt ... Hal tersebut di jelaskan oleh Deputy Head Sales and Promotions KMI,Michael C Tanadhi :

"foglamp dibanderol sekitar Rp 5 juta dan hand guard Rp1,5 juta."

"Jika di jumlahkan semua (aksesoris pada versi Tourer),mungkin bisa sekitar Rp18 juta,"

Aksesoris tersebut di jual terpisah...Artinya,pemilik Versys X 250 std bisa melakukan modifikasi agar motor nya terlihat seperti versi Tourer.
Namun,Deputy Head Sales and Promotions KMI ini sama sekali tidak menyarankan hal itu.Karena, dana yang harus dikeluarkan tidak sedikit.



"Otomatis bakal lebih mahal kalau belinya satuan."

Sumber : Viva

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Mengubah Versys X 250 STD Jadi Versi Tourer ? Inilah Biaya Yang Harus Di Keluarkan"

Posting Komentar