Honda Beat Street Kini Sudah Menuai Hasil Positif

Otofery.com – Varian baru dari Honda Beat yang di labeli Beat Street,jujur saja tak seperti Beat type yang lain...yakni sangat gampang di temui di jalanan....kira kira laku ga sih matic yg satu ini

Honda beat street 


Honda Beat street memang di akui atau tidak lebih sempit pasar nya ketimbang varian Beat lain nya...lebih ke arah lifestyle...makanya gak heran juga bila susah melihat matic yg satu ini di jalanan...meski begitu pilihan Honda melahirkan keluarga baru BeAT tersebut sudah menuai hasil positif.. Anak anak muda di perkotaan sudah mulai melirik model skutik terbaru Honda tersebut.... Di Jakarta – Tangerang, penjualan BeAT Street dikabarkan mulai beranjak naik.

Hadir nya Honda Beat Street betujuan sebagai pembantu daya dobrak penjualan BeAT Series, agaknya mulai menemukan hasil. "Penjualan BeAT Street mendongkrak penjualan BeAT Series hingga 4%" ungkap Anton Sutojo Area Development Head Wahana Honda di gelaran BeAT Street Press Gathering di Green Terace TMII, Jakarta.

Beat street 


Anton menjelaskan,hingga menjelang akhir November penjualan BeAT Street yang meluncur Oktober lalu hingga menjelang akhir November adalah 950 unit. Karena itu Wahana yang memiliki wilayah penjualan di Jakarta-Tangerang akan mematok target penjualan 1000 unit perbulah untuk tahun depan. "Kita harapkan penjualannya bisa menembus hingga 16.000 unit untuk tahun 2017."

Naked handle bar 


Honda BeAT Street eSP yang mengusung mesin 110cc hadir dengan desain ekspresif berkonsep street style diwujudkan dengan warna street black yang terinspirasi dari gaya anak muda di perkotaan seperti goresan grafis grafiti...Naked handlebar menjadi ciri khas skutik ini beserta digital panel meter yang informatif.

Sumber : P2R

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Honda Beat Street Kini Sudah Menuai Hasil Positif"

Posting Komentar