Beli Ducati 996 Secara Online,Tapi Tak Kunjung Di Ambil Pemilik Nya...Lihat Yg Terjadi 10 Tahun Kemudian

Otofery.com – Membeli barang lewat internet atau yg lebih di kenal jual beli online,Memang sekarang sudah menjadi lumrah..bahkan bisa di katakan menjadi gaya hidup....tinggal klik di smartphone jadi deh jual beli & tunggu pengiriman ke tempat anda.

Namun ada yang unik banget nih melalui video youtube yg di upload oleh akun Kejadian Aneh Dunia Archanel ... Bagaimana gak unik,bayangkan saja ada satu kejadian yg menceritakan mengenai seorang pembeli yg membeli Ducati 996,namun hingga 10 tahun berlalu paket tersebut sama sekali tidak di ambil oleh pembeli nya....waduuuuuhhhhhhhh,seperti apa wujud nya setelah 10 tahun berlalu ?? Yuk lanjut

Sudah jamuran baraya


Ada seorang pembeli yg membeli Ducati 996 secara online,semua transaksi termasuk pembayaran sudah beres tinggal mengirimkan ke pembeli nya,namun saat akan mengantarkan paket tersebut yg di ketahui merupakan Ducati 996 pembeli Ducati 996 itu tak selalu berada di rumah...karena pemilik nya selalu tak berada di rumah,maka paket tersebut di putuskan berada di tempat penyimpanan....karena sudah di simpan selama 10 tahun,maka kotak penyimpanan Ducati 996 itu sudah berdebu & berjamur.

Selama 10 tahun tersimpan, namun Ducati 996 masih tertutup 


Namun meski bagian luar nya sudah berantakan...Ducati 996 yg berada di dalam nya masih sangat rapih & mulus bagaikan motor yg baru turun dari dealer....Karena si pembeli tersebut tak kunjung mengambil Ducati 996 yang sudah berada di gudang selama 10 tahun itu (padahal sudah lunas,tinggal ambil doang & pembeli nya selalu tak berada di rumah),maka di putuskan Ducati 996 tersebut di berikan kepada pegawai paling senior yang telah menjaga Ducati 996 selama 10 tahun.

Setelah 10 tahun berlalu, seperti ini keadaan Ducati 996 


Penasaran seperti apa Video nya ??? .... Silahkan di tonton langsung ya



Link Handphone

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beli Ducati 996 Secara Online,Tapi Tak Kunjung Di Ambil Pemilik Nya...Lihat Yg Terjadi 10 Tahun Kemudian"

Posting Komentar