Modifikasi Extreme Suzuki Satria Fu Full Body Ala Motor Batman

Otofery.com – Bosan dengan kendaraan yang sudah menemani hari hari baraya selama beraktivitas,mau di jual harga anjlok & terlalu banyak kenangan indah bersama kendaraan tersebut...maka Modifikasi merupakan jalan terbaik.

Modifikasi bisa saja berupa modifikasi ringan seperti mengubah warna bawaan motor , dijadikan Cafe Racer , upgrade kaki kaki pakai kaki kaki Moge , upgrade full body agar menyerupai moge hingga Modifikasi Extreme Satria Fu berikut ini.

Satria fu Custom Ala Motor Batman


Bila selama ini Satria Fu banyak sekali tampil dengan ban sepeda serta stang gerobak bakso serta knalpot rombeng murahan...maka beda hal nya dengan Satria yang ini,tak tanggung tanggung baraya Modifikasi Satria Fu ini benar benar mengubah tampilan standar nya menjadi Motor Batman ... Yap seluruh body original dari Satria Fu itu sendiri sama sekali gada,hanya menyisakan mesin saja yang menjadi dapur pacu Satria Fu Motor Batman ....

Lubang knalpot nya kini ada lima, selain itu knalpot nya bisa bergerak loh


Nah yang unik pipa knalpot lubang nya kini ada lima,menyerupai senjata gitu...apalagi knalpot nya sendiri bisa berputar saat di gas...tak hanya itu keunikan lain nya adalah lingkar roda yang menggunakan ban serta velg mobil yang gambot banget saat di pasang di motor.

Ban Serta Velg pake punya mobil 😂😂😂


Sementara full body di lapisi warna hitam seperti layak nya motor batman asli.

Berikut Video nya



link handphone

Untuk mengubah Satria fu jadi seperti itu entah lah habis berapa,sepertinya sih habis banyak banget... Yang tersisa hanya mesin saja baraya 😂 ... Semoga kepengen ya hahahhahaa 😂😂😂

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi Extreme Suzuki Satria Fu Full Body Ala Motor Batman "

Posting Komentar