Hayden Akan Bersama Repsol Honda (Lagi) Di Moto Gp Philip Island 2016

Otofery.com – Dua kabar bertolak belakang hadir dari team Repsol Honda... Kabar bahagia tentu datang dari Marc Marquez yang berhasil mengunci gelar juara dunia moto gp 2016 di Sirkuit Motegi 2016 setelah Marquez berhasil podium pertama perolehan point yang sudah tak mungkin di lampaui oleh vale di sisa 3 race mendatang

Sementara kabar kurang menggembirakan datang dari Dani Pedrosa yang mengalami crash di Motegi ... Kemungkinan Dani absen hingga akhir musim,di Motegi lalu pun Pedrosa di gantikan oleh Hiroshi Aoyama.



Nah pada seri Moto Gp Island 2016 yang akan di gelar pada tanggal 23 Oktober mendatang Dani Pedrosa akan di gantikan oleh mantan rekan satu tim nya dulu,yakni Nicky Hayden.

Hal tersebut di sampaikan oleh Repsol Honda melalui akun Twitter nya :


"It’s crazy hard work but it’s a great emotion,10 years after winning my World Title, to get back to my old “dream team” for one race" #NY69

Yap Repsol Honda memang bukan tim yang asing lagi bagi Nicky Hayden,10 tahun lalu atau tepat nya 2006 silam Hayden merupakan salah satu bagian dari Repsol Honda...selain itu pada Musim 2006 silam Hayden merupakan Juara Dunia Moto Gp bersama Repsol Honda & tahun 2016 ini kembali Repsol Honda menjadi Juara Dunia Moto Gp 2016 melalui pembalap nya Marc Marquez.

So akhir pekan nanti kita akan melihat (lagi) Nicky Hayden memakai RCV Repsol seperti 10 tahun lalu & kondisi serta situasi yang berbeda tentu nya.

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hayden Akan Bersama Repsol Honda (Lagi) Di Moto Gp Philip Island 2016"

Posting Komentar