Yamaha MT-09 R Concept Garapan Oberdan Bezzi


OtoFery – Design pada sebuah sepeda motor meski pun sudah bagus bagi khalayak umum & sesuai dengan genre nya...namun tetap ada rasa ke tidak puas an bagi sebagian kalangan atau bahkan ingin tampil beda dari yang sudah ada seperti design grafis garapan Simon Design, Old CB150 kaki kaki Yamaha R1 dan masih banyak lagi.

Begitu pun seorang designer berkebangsaan Italia yang bernama Oberdan Bezzi yang memodifikasi Yamaha MT-09 lewat olah digital/photosop menjadi lebih agresif dari versi yang sudah ada...ya mungkin konsep tersebut harapan dari seorang Oberdan Bezzi untuk Yamaha MT-09 ... Nama yang di berikan pada konsep tersebut adalah Yamaha MT-09 R Concept .

Yamaha MT 09 R Concept 


Bagian headlamp serta shroud di ubah dari versi yang sudah ada...lalu yang paling terasa dari Yamaha MT-09 R Concept adalah bagian jok yang sudah menganut spleat seat yang begitu di gandrungi juga oleh biker Indonesia...velg juga di laburi warna mencolok serta palang yang berbeda dari velg MT-09 current.

Yamaha MT 09


Seperti yang sudah di sebutkan di atas... Yamaha MT-09 R Concept hanyalah sebuah konsep atau mungkin harapan dari seorang designer berkebangsaan Italia Oberdan Bezzi... ya menarik juga bila Yamaha MT-09 R Concept Garapan Oberdan Bezzi bila ada yang merealisasikan secara nyata.

Semoga berguna.

Contact :
Email : Feryahmad5@gmail.com
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yamaha MT-09 R Concept Garapan Oberdan Bezzi"

Posting Komentar