Video Adu Kencang Exciter 150 VS Winner 150 500 Meter

Otofery.com – Cerita SOHC VS DOHC pada sport fairing maupun naked bike seperti nya memang sudah mereda,namun pada segmen bebek super yang kini MX King tidak lagi sendirian di segmen ini setelah adanya Supra GTR menjadi cerita baru dengan judul lama,yakni SOHC VS DOHC.

Exciter 150 vs Winner 150


Nah mengenai hal tersebut sudah viral beredar di facebook dua bebek super Exciter 150 VS Winner 150 adu kencang dengan jarak 500 meter ... Pada video tersebut memang di kemas dengan sangat profesional,perlengkapan safety riding seperti helm,sarung tangan serta sepatu jelas lah mereka pakai...jadi jangan bandingkan dengan adu kencang liar ya hahahahaha.

Video nya sendiri berdurasi 2 menit 19 detik...di video tersebut pada detik pertama sampai 33 seperti perkenalan gitu...lalu pada detik 35 ke dua motor tersebut berada di posisi start siap balapan sampai detik ke 50 an masih siap untuk balapan,barulah di detik ke 53 ke dua nya start barengan....nah pada menit pertama detik ke 26 terlihat siapa yang tertinggal & siapa yang menang.

Untuk selengkapnya silahkan saja lihat di video berikut :



link Handphone

Siapa pun pemenang nya pada video tersebut,sebaiknya jangan di tiru pada dunia nyata....mereka yang ada di Video tersebut mungkin saja sudah terlatih untuk melakukan hal adu kencang 500 Meter.

Video Adu Kencang Exciter 150 VS Winner 150 500 Meter cukup di tonton saja baraya jangan di tiru di dunia nyata hahaha

Semoga berguna


Contact :
Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Adu Kencang Exciter 150 VS Winner 150 500 Meter"

Posting Komentar