Kenapa All New CBR250RR Tidak Ada Varian Livery Repsol ?

All New CBR 250RR Repsol by Motoblast 


Otofery.comAll New CBR250RR yang sudah di perkenalkan pada publik,oleh Honda AHM hanya tersedia tiga pilihan warna saja yaitu Racing Red,Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic .... Ada yang terlewatkan dari varian warna tersebut,yakni Livery Repsol.

Selain Livery Repsol,pada All New CBR 250 RR juga tidak ada varian livery RWB,maka dari itu om Joe motoblast membuat konsep All New CBR250RR livery RWB ... Selain om Joe motoblast om Aroel pun tidak ketinggalan membuat konsep grafis all New CBR250RR serta garapan Demon Design pada All New CBR250RR memang tidak kalah keren ... Balik lagi mengenai All New CBR250RR yang absen varian livery Repsol...kenapa hal tersebut bisa terjadi...mengingat Ninja saja ada yang pernah memakai Livery Repsol...ko di CBR250RR ngga ada,padahal CBR ada logo sayap nya hahahaha.

Pilihan warna All New CBR 250 RR


Ternyata alasan nya adalah Konsep motor premium yang berada pada All New CBR250RR mengikuti juga pada design grafis,warna yang tersedia saat ini ternyata paling banyak diminati oleh konsumen merupakan warna Hitam,dimana warna hitam ini terlihat polos tidak banyak warna dan juga garis seperti warna lainnya sehingga warna hitam pada All New CBR250RR sangat kental dengan nuansa premium.Karena masuk kategori motor premium ini yang akhirnya Honda tidak membuat Livery Repsol pada All New CBR250RR.

Nah sudah jelas kan alasan tidak ada nya varian livery Repsol...jadi bila ingin All New CBR250RR Livery Repsol ya silahkan saja pesan decal pada om Joe Motoblast misalnya... konsumen di harga All New CBR250RR modif segitu tentunya bukan hal yang sulit kali ya hahahaha...mengenai livery Hitam legam seperti pada All New CBR250RR yang pernah di pajang di negeri sakura,jadi inspirasi modifikasi pada CBR150 K45A .

Semoga berguna

Contact :
Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenapa All New CBR250RR Tidak Ada Varian Livery Repsol ?"

Posting Komentar