Penyegaran Striping NVA Mungkin kah Edisi Perpisahan ??



Otofery.com – Pemberitaan yang sangat minim terhadap Vixion belakangan ini memang sangat terasa,padahal dulu ada saja yang di beritakan dari raja sport ini,baik yang plus atau pun minus...kabar terakhir datang dari Vixion mengenai penyegaran striping saja lain nya enggak ada.

Nah melalui blog nya mang Kobay dapat sebuah foto yang di duga adalah milik next Vixion ... Headlamp yang di duga milik next Vixion tersebut memang sudah menggunakan LED,pemakaian LED sendiri bukan hal tentu nya di ranah roda dua tanah air di kelas 150 cc...kompetitor bahkan sudah mengaplikasikan LED pada line up bebek super serta ayago nya...LED yang diduga milik Next Vixion tersebut bagian atas sebagai lampu dekat,sedangkan bagian bawah untuk lampu jauh.




Nah dengan adanya lampu LED yang diduga milik Next Vixion tersebut mungkin saja edisi penyegaran striping merupakan edisi perpisahan (mungkin loh ya) .... Sebelum hadirnya next Vixion....bagi yang berminat dengan Vixion gen baru,tidak ada salah nya menyimak pemberitaan mengenai Next Vixion... Mesin DOHC atau VVA pada Nmax siapa tahu sudah di aplikasikan pada Next Vixion.

Mungkinkah ini New Vixion Edisi perpisahan sebelum hadir nya Next Vixion  ???


Semoga berguna.

Contact :
Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyegaran Striping NVA Mungkin kah Edisi Perpisahan ??"

Posting Komentar