Modifikasi Honda Tiger Revo Custom Headlamp Buel

Otofery.com – Honda Tiger yang kini sudah tidak di jual lagi oleh Honda AHM ...meski begitu tidak sedikit loyalis Tiger yang tetap setida memakai nya....berbagai komunitas/club Tiger masih ada & tetap aktif di berbagai daerah...mengingat Honda Tiger sudah berumur,banyak dari mereka yang memiliki motor tersebut merombak tampilan nya seperti Tiger full body Old Cibi serta salah satu Modif Tiger garapan Om Yusa berikut.

Sama seperti garapan om Yusa lain nya,yang berfokus di kaki kaki tapak lebar seperti old cibi velg 5,5 old cibi kaki kaki R1 dan lain nya... Honda Tiger Revo ini pun sama mengalami upgrade kaki kaki,serta aksessoris lain nya.


Velg bawaan yang memang kecil di ganti dengan Velg R1 Gold satu set berukuran 6-3,5 inch.... memakai velg yang sudah lebar tersebut,otomatis ban juga harus di ganti yang sesuai dengan ukuran velg,maka mbah Macan tersebut memakai Battlax S20 berukuran 200/50 belakang serta 120/70 untuk ban depan... Ban serta velg yang sudah berukuran gambot tersebut sudah pasti tidak akan muat bila masih menggunakan arm bawaan...agar bisa masuk maka di pilih lah swing arm R1...selain itu di sematkan pula satu set Up Side Down milik Yamaha R6,mengingatkan pada modifikasi Z250Fi beberapa waktu lalu yang upgrade kaki kaki nya memakai part Yamaha hehe.

Dengan kaki kaki yang sudah ekstra gambot tersebut,untuk menggerakan nya ternyata hanya memakai gear set berukuran 520 47/13...tak hanya kaki kaki yang mendapat sentuhan modifikasi,sektor facia juga sama...headlamp bawaan di gantikan dengan headlamp bulat model buel ... Serta beberapa aksessoris lain nya.

Berikut ini spesifikasi lengkap Modifikasi Honda Tiger Revo Custom Headlamp Buel

  • Velg Yamaha set R1 Gold 6-3,5 inch
  • Ban Batlax S20 200/50-120/70
  • Swing arm set Yamaha R1
  • Upside down set Yamaha R6
  • Headlamp Custom Model Buel
  • Gear rasio sss,TK racing 520 47/13
  • Underbone,footstep Nui + Bikers Ninja 250
  • Spakbor depan Kawasaki er6


Seperti ini hasil lengkap nya



Untuk informasi lebih detail,seperti biaya,pemasangan serta waktu pengerjaan silahkan hubungi om Yusa via Whatsapp 085692139629.

Semoga berguna

Contact :
Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi Honda Tiger Revo Custom Headlamp Buel"

Posting Komentar