Modifikasi New Vixion Full Body All New CBR250RR Custom

Otofery.com – Sebutan "Vixion Modif" sering kali di lontarkan pada R15 yang memang merupakan kakak Kandung sendiri Vixion...selain R15 Ninja,serta Z 250 Fi juga sering kali mendapat julukan serupa...ya mau gimana lagi populasi "Vixion Modif" memang banyak baraya hahahaha.


Namun kali ini bukan lah Vixion modif Ninja,Z 250 Fi,R15,R125 maupun R 25...melainkan "Vixion Modif" kali ini adalah Vixion Modifikasi Custom All New CBR250RR ... Ya memang di akui atau tidak fairing bike 250 cc 2 silinder dari Honda tersebut banyak yang kagum akan design nya...bahkan sudah jadi acuan Modifikasi ... All New CiBi 150 R Streetfire Fairing CBR250RR serta NCB Custom Full Body All New CBR 250 RR merupakan bukti nyata bahwa sport fairing dari Honda jadi salah satu acuan modifikasi.

New Vixion Modifikasi All New CBR 250 RR


Modifikasi New Vixion Full Body All New CBR250RR Custom ini sebenarnya masih sama seperti NCB Custom All New CBR 250 RR ... Makanya jangan heran bila ke dua modifikasi tersebut memiliki banyak sekali persamaan diantara ke dua nya...yang buat/garap nya masih dari bengkel yang sama,yakni garapan Tarom Modification Kudus ... Hanya saja untuk New Vixion ini bagian kaki kaki nya sudah mengaplikasikan kaki kaki tapak lebar ... Sedangkan yang new CiBi masih menggunakan kaki kaki bawaan ... Lain nya mungkin sama saja ya..hanya warna fairing nya saja yang beda.

Berikut hasil lengkap Modifikasi New Vixion Full Body All New CBR250RR Custom



Nah kalau minat dengan custom fairing tersebut bisa hubungi nomor hp yang ada di foto... Sekalian tanya tanya deh mengenai biaya serta detail lainnya

Semoga berguna.

Contact :
Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi New Vixion Full Body All New CBR250RR Custom"

Posting Komentar