4 Pilihan Warna New Vixion Advance 2016 Versi Bening Foto Studio


Otofery.com – New Vixion yang sepi tanpa ada kabar memang secara mengejutkan mendapat penyegaran,meski hanya sekedar striping saja...sebelumnya saya telah bahas mengenai refresh,nah sebelum nya saya mengatakan ada 3 pilihan warna ternyata yang resmi nya ada empat pilihan warna yang di sediakan oleh Yamaha YIMM....pilihan warna tersebut adalah hustle gold,zeal red,striking black,serta luminous white.

Nama nya juga hanya sekedar penyegaran di bagian striping,sudah tentu bagian lain tidak mengalami perubahan...spesifikasi mesin masih menggunakan SOHC 5 Speed yang sekian lama di gunakan oleh Vixion...untuk banderol nya sendiri Yamaha membanderol Rp 25,350,000 OTR Jakarta...untuk warna baru pada New Vixion sendiri IMHO lebih memberi tampilan yang lebih fresh.

Nah berikut 4 Pilihan Warna New Vixion Advance 2016 Versi Bening Foto Studio

New Vixion Advance Hustle Gold 

New Vixion Advance Striking Black 

New Vixion Advance Luminous White 

New Vixion Advance Zeal Red




Dengan penyegaran yang ada tersebut apa sudah sesuai ekspestasi ? Apa loyalis Yamaha ingin berharap lebih ??? ... Misal nya Vixion dengan mesin DOHC overbore gitu ... Atau malah pengen vixion dengan fairing all new CBR250RR custom hahahaha...denger denger sih Vixion dengan Striping baru tersebut sudah di sebar di seluruh dealer Yamaha CMIIW...nah kalo berminat bisa langsung kunjungi Yamaha terdekat.

Semoga berguna.

Contact :
Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Pilihan Warna New Vixion Advance 2016 Versi Bening Foto Studio"

Posting Komentar