Modifikasi Honda Vario 125 2014 Livery Batik

Honda Vario 125 Livery batik 


OtoFery - Salah satu matic mainstream selain Honda Beat adalah Vario Series...mulai dari yang 110 sampai 150,meski yang 150 secara fisik secara sekilas tidak ada beda nya dengan yang 125 .... Walaupun di awal awal kemunculan nya Vario 125 sempat terkena "ngorok" yang membuat heboh ranah blogsphere.

Meski begitu pada fakta nya Vario 125 sangat mudah di temui,baik di kota maupun di kampung .... Berikut ini ada salah satu Vario 125 gen awal yang sudah agak berbeda dari tampilan standar yang berasal dari Kota Harapan Indah Bekasi.

Modifikasi yang dilakukan pada Vario 125 itu di maksudkan untuk buah hati nya....Modifikasi nya sendiri mengambil tema Batik .... Warna emas di pilih untuk memoles modifikasi Vario 125 keluaran 2014 ...

"Corak Emas Batik dan juga Cat gradasi Cyralic agar motor nya seperti mutiara,apalagi jika terkena pantulan cahaya" kata sang pemilik.

Tidak hanya livery batik,modifikasi lain nya adalah mengganti filter udara dengan Ferrox ... Lampu depan di ganti dengan menyematkan HID proyektor...behel pun tak luput dari sentuhan modifikasi dengan mengganti warna behel menjadi Krom...baut original pun di ganti dengan stainless steel,hal tersebut di maksud kan agar tidak mudah berkarat...lalu selanjut nya adalah rem cakram di beri pelindung after market... Total biaya modifikasi nya sendiri menghabiskan 5 juta.

Berikut hasil Modifikasi Honda Vario 125 2014 Livery Batik




Semoga menginspirasi ya 😁

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi Honda Vario 125 2014 Livery Batik "

Posting Komentar