Modifikasi GL Series (Tiger/Mega Pro 160) Full Body Old CB150R Streetfire

OtoFeryHonda Old CB150R Streetfire memang sudah di suntik mati oleh Honda AHM ... banyak dari pemilik Honda Old CB150R Streetfire yang lebih memilih memodifikasi tunggangan mereka di antaranya Old CB150R Streetfire modif kaki kaki Yamaha R1 , Old CB150R headlamp Z250 dan tentu masih banyak lagi.

Namun bagaimana bila gen GL Series seperti Tiger atau Mega Pro 160 yang malah di Modifikasi Dengan Full Body Old CB150R Streetfire ... Hal tersebut bukanlah hal yang mustahil,karena fakta nya berikut ini merupakan Modifikasi GL Series (Tiger/Mega Pro 160) Full Body Old CB150R Streetfire

Honda Tiger/Mega pro Modifikasi Full Body Old CB 150 Streetfire 


Sekilas memang seperti Old CB150R Streetfire yang di modifikasi dengan shock Up Side Down dan juga Headlamp Byson karbu...namun silahkan perhatikan lagi bagian mesin yang terdapat kisi kisi dan juga bagian kick starter dan silahkan bandingkan dengan mesin Tiger atau pun Mega Pro 160,pasti mirip 😂 ... Selain itu rangka trus frame nya juga di bagian di bawah jok tidak menyambung dengan bagian belang...dari depan putus di tengah 😂

Mega pro primus,silahkan bandingkan foto ini dengan foto pertama, bagian mesin pasti mirip 😁


Meski begitu modifikasi nya boleh juga,apalagi modifikasi tersebut bisa di katakan total ... Lihat saja sampai ke striping di shroud serta tangki pakai striping ori Old CB150R Streetfire .

Old CB 150 R Streetfire Asli yg sudah di Modif,silahkan bandingkan foto ini dengan foto pertama,mirip kan 😂 

Oke segitu dulu Modifikasi GL Series (Tiger/Mega Pro 160) Full Body Old CB150R Streetfire tersebut,siapa tahu jadi inspirasi bagi anda.

Contact :
Email : Feryahmad5@gmail.com
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi GL Series (Tiger/Mega Pro 160) Full Body Old CB150R Streetfire"

Posting Komentar