Modifikasi Exciter 150 Movistar Legal Road Race

Otofery.com – Yamaha Exciter 150 yang merupakan saudara kembar dari MX king....biker Exciter 150 di negeri Vietnam/Thailand sana memang di kenal jarang ada yang betah dengan tampilan standar motor nya...seperti hal nya Modifikasi Exciter 150 Movistar Legal Road Race berikut ini.

Seperti hal nya Modifikasi Exciter 150 Custom Headlamp R1M atau pun MX King Custom Headlamp Ala Matic Modifikasi Exciter 150 Movistar Legal Road Race berikut ini sama sama memindahkan lampu Exciter 150 yang ada di stang seperti bebek konvensional ke bagian dada,nah jadi nya seperti matic ... akan tetapi Modifikasi yang satu ini kental sekali akan aura Road Race nya..meski begitu masih ada lampu serta sign,spion,serta lain nya agar layak di gunakan kendaraan harian...makanya saya namakan Legal Road Race hahahaha.

Exciter 150 Modifikasi

Mengenai spesifikasi nya sendiri kurang tahu apa saja yang di Modifikasi,modifan tersebut nemu nya juga di web/facebook Thailand ... Kurang lebih nya sih sama seperti Spesifikasi Modifikasi MX King punya Bro DedeIrv

Nah silahkan di lihat langsung saja hasil lengkap Modifikasi Exciter 150 Movistar Legal Road Race :



Semoga berguna

Contact :
Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi Exciter 150 Movistar Legal Road Race"

Posting Komentar