Konsep Modifikasi Honda CBR 650 F & Honda CB 650 F Sporty

Otofery.com - Salah satu line up moge Honda yang juga di jual oleh Honda AHM adalah CBR 650 F serta varian naked bike nya CB 650 F yang ke dua nya memang berjenis Touring,dengan ergonomi santai serta jok depan belakang yang menyambung,tidak ada jok pemisah seperti adik nya All New CBR 150 maupun All New CBR 250 RR.

Nah bila duo sport touring ini memakai jok spleat seat apa bisa ? Ya bisa tentunya dengan sedikit mengedit foto hahahaaa ..... Berikut ini CBR 650 F serta CB 650 F memakai spleat seat punya adik nya,yakni CBR 500/CB 500


CBR 650 F Streetbike 


Yang pertama CBR 650 F ... Sport touring empat silinder ini dengan single keen eyes mengadopsi wajah adik nya CBR 500 yang memang mewarisi gen wajah CBR pada umum nya yang memiliki dual headlamp keen eyes,serta jok yang kini spleat seat dan berbeda dari sebelum nya,jok masih menyatu.

CB 650 F streetbike 


Nah sekarang yang versi naked nya.... Sebenarnya yang naked nya ini tidak berbeda dengan yang fairing konsep modifikasi nya... Yang naked ini lebih simple lagi hanya mengganti jok ala touring bike yang masih menyatu dengan jok ala spleat seat.

Nah meski hanya baru sekedar Konsep Modifikasi Honda CBR650F & CB650F Ala Streetbike ... Namun bila di realisasikan menarik juga nih...ya semoga saja ada menyukai design seperti itu di banding versi aslinya hahahaaa

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konsep Modifikasi Honda CBR 650 F & Honda CB 650 F Sporty "

Posting Komentar