Konsep Modifikasi Honda All New CB 150 R Streetfire Fairing R125

OtoFery.com - All New CB 150 R Streetfire yang kini kehadiran nya lumayan mudah di temui,baik di parkiran mall atau pun di jalanan...ya meski populasi nya tidak lah se mainstream Vario series atau Beat series.

All New Honda CB 150 R Streetfire yang kini tampil lebih gambot dengan lingkar roda serta body yang lebih besar dari pendahulu nya,memang sesuai ekspestasi ... Apalagi kini sudah ada All New CB 150 R Streetfire spesial edition dengan cat mencolok di bagian rangka serta velg nya.

Meski kini AHM sudah ada line up fairing di kelas 150,namun bagi sebagian orang lebih suka me modifikasi naked bike jadi fairing...ya paling sering di temui adalah New Vixion Fairing.

Nah Bagaimana bila All New CB 150 R Streetfire yang memakai fairing ? ... Tentu hal tersebut bisa saja di lakukan ... Sudah ada juga ko yang merealisasikan All New CB 150 R streetfire pakai fairing.

Berikut ini merupakan salah satu Konsep Modifikasi All New CB 150 R Streetfire fairing...lebih tepat nya Konsep Modifikasi All New CB 150 R Streetfire Fairing R125 ... Seperti apa penampakan nya ? ... Silahkan lihat saja langsung.

All New CB 150 R Fairing R125 



Konsep Modifikasi nya sendiri seperti yang anda lihat,All New CB 150 R Streetfire memakai 1 set fairing Yamaha R125,sedangkan jok spleat seat nya nyomot paksa dari sang kakak,yakni CBR 500/CB500F...

New cibi original 


Segitu dulu...semoga menginspirasi Konsep Modifikasi All New CB 150 R Streetfire Fairing R125 nya....thanks.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konsep Modifikasi Honda All New CB 150 R Streetfire Fairing R125 "

Posting Komentar