Jenis Bahan Bakar Premium Akan Segera Menghilang Dari Peredaran

OtoFeryJenis bahan bakar premium ron 88 akan segera hilang dari peredaran...baik itu di Pom bensin atau pun penjual bensin eceran...hal tersebut memang bukan kabar Hoax setelah ada nya banner di salah satu pom bensin.

Banner di salah satu spbu 


Bahan bakar premium Ron 88 memang menjadi "legenda" biker tanah air yang begitu di cari saat jenis bahan bakar ini naik...saat ada gosip jenis bahan bakar tersebut akan naik,semua kalangan biker berbondong bondong menuju pom bensin serta rela menunggu berjam jam,kini hal tersebut tidak akan di temui lagi ke depan nya ... Mungkin ke depan nya akan berbondong bondong menunggu berjam jam antri pertalite atau pertamax hahaha

Harga premium yang kini tidak terlalu jauh selisihnya dengan pertamax maupun pertalite dengan kadar oktan yg lebih tinggi (ron 90) ... Bagi biker yang rela mengeluarkan uang lebih,tentu dua jenis BBM tersebut akan menjadi pilihan terbaik... Bagi yang masih setia dengan jenis bahan bakar premium...di sarankan mulai dari sekarang untuk membeli pertamax maupun pertalite apalagi mengingat premium biaya produksi yang lebih mahal juga di sebabkan oleh pertalite yang lebih memberi manfaat di banding premium...di stop nya pasokan bahan bakar premium mungkin saja akan di hentikan secara bertahap di mulai dari kota besar yang ada di pulau Jawa,lalu selanjutnya ke pelosok.


Istilah Motor premium minum nya premium atau Pertamax gan tapi beli nya premium tidak akan di temui lagi ke depan nya...karena hal tersebut akibat Jenis Bahan Bakar Premium Akan Segera Menghilang Dari Peredaran .

Semoga berguna

Contact :
Email : Feryahmad5@gmail.com
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jenis Bahan Bakar Premium Akan Segera Menghilang Dari Peredaran"

Posting Komentar