Harga All New CBR250RR 68 - 74 Jt Merupakan Simulasi Dari Pihak Leasing


Otofery.com – Daftar harga All New CBR250RR yang sudah terlanjur beredar di ranah blogsphere maupun di facebook memang membuat shock bagi kalangan pecinta roda dua...terlebih lagi bagi yang sudah indent maupun calon pembeli All New CBR250RR.

Bukan hanya mereka yang memang akan membeli maupun yg sudah indent All New CBR250RR,saya juga jika di bilang kaget ya kaget atas daftar harga yg di keluarkan oleh Wahana Makmur Sejati (padahal ga bakalan beli juga hahaha)....jika memang benar harga tersebut di terapkan oleh Honda AHM,maka All New CBR250RR hanyalah segelintir orang yang akan memiliki nya ... Makanya pada tulisan sebelumnya saya tulis "dengan banderol paling tinggi di kelas 250 cc 2 silinder,konsumen mana yang di bidik AHM melalui CBR250RR nya"


Harga All New CBR 250 RR 68-74 juta yg sudah beredar luas 


Tentu nya harga 68-74 juta untuk sport fairing made in lokal banderol tersebut paling mahal di kelas nya...apalagi All New CBR250RR merupakan buatan dalam negeri aka lokal ... fitur yang biasa di temui pada moge sudah di pahami betul oleh mereka yang menginginkan All New CBR250RR...tapi banderol yang beredar pastinya akan mengurungkan niat mereka untuk membeli All New CBR250RR ... Selain hal tersebut spesifikasi All New CBR250RR belum di keluarkan resmi oleh Honda AHM...nah dengan beredar nya banderol 68-74 juta tentu akan muncul istilah beli Kucing dalam karung...sudah beli mahal eh spek power kalah sama kompetitor yg banderol nya jauh di bawah All New CBR250RR ... Ya kira kira begitulah jika benar ada nya banderol 68-74 juta di terapkan hahahahaha



Namun setelah berkunjung ke blog nya om Kobay ternyata harga 68-74 tersebut tidak benar...daftar harga yang sudah terlanjur beredar merupakan simulasi perhitungan pembelian unit dengan menerapkan harga tertinggi yaitu Rp.68 juta untuk standar dan Rp.74 juta untuk ABS.

Berikut percakapan om Kobay dengan pihak Honda Cengkareng mengenai daftar harga All New CBR250RR 68-74 juta
"Iya Mas,itu harga Honda CBR250RR yang beredar adalah merupakan simulasi pembelian(kredit) dengan penerapan harga tertinggi yang digunakan oleh pihak leasing.Harga fix nya sendiri akan diumumkan di akhir 2016,Jadi kalaupun ada penurunan harga,perubahan cicilannya sudah dapat diperkirakan"

Jadi yang sudah beredar luas di socmed menurut saya merupakan kesalah pahaman dengan pihak leasing yang menerapkan harga tertinggi...harga resmi dari All New CBR250RR ya tunggu saja pengumuman resmi dari AHM sampai akhir 2016.

Semoga berguna

Contact :
Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga All New CBR250RR 68 - 74 Jt Merupakan Simulasi Dari Pihak Leasing"

Posting Komentar