Video Marquez Dan Dovizioso Crash Di Moto Gp Serie Le Mans 2016

Dovizioso Dan Marquez mengalami crash 



OtoFeryMoto Gp Serie Le Mans Perancis masih menyisakan cerita tentang jalan race yang sudah terjadi,cerita datang dari pembalap Ducati dan juga Repsol Honda.

Dua pembalap dari dua tim yang berbeda yakni Marc Marquez dan juga Andrea Dovizioso mengalami insiden Crash di tempat yang sama dan waktu yang sama pula.

Setelah Valentino Rossi melesat ke posisi dua ... Dovizioso & Marquez tepat berada di belakang Valentino Rossi dengan jarak yang tidak begitu jauh.

Secara mengejutkan pada lap ke 13,Dovizioso & Marquez seperti yang "janjian" terjatuh di waktu & tempat yg sama,kejadian itu pun sebenar nya murni kecelakaan...tak ada insiden senggolan antara kedua nya.

Insiden yg terjadi pada Marquez & Dovi pun menyisakan tanda tanya...apa masalah ada di ban michelin ? ... Sebab tak hanya Marquez dan Dovizioso yang mengalami hal serupa,pembalap lain pun banyak yg tumbang.

Akibat kejadian tersebut Marquez pun harus ikhlas perolehan point sementara usai moto gp Le Mans 2016 harus di serahkan pada Jorge Lorenzo. Berikut Video Marquez Dan Dovizioso Crash Pada Moto Gp Serie Le Mans 2016





link hp

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Marquez Dan Dovizioso Crash Di Moto Gp Serie Le Mans 2016"

Posting Komentar