Rel Kereta Di Solo Jadi Tempat Parkir Sembarangan,Warga Pun Geram

OtoFery – Tempat parkir di beberapa kota besar memang jadi satu tempat yg makin hari semakin sempit saja,tarif parkir pun kini makin kian mahal,maka tak heran pula ada beberapa orang yang tidak semesti nya parkir di tempat yang bukan semesti nya.


Mobil parkir di atas rel kereta 


Seperti apa yang terjadi di kota Solo Jawa Tengah pada tanggal 7 Mei 2016 ... Kota tersebut jadi ramai akibat ulah seorang pengendara yang parkir di tempat yang semesti nya,yakni parkir di atas rel kereta yang memang di Solo sana rel kereta melewati perkotaan & rel pun sejajar dengan aspal.

Akibat ulah nya tersebut,mobil dengan plat B itu di hujani oleh hujatan .. Tapi entah lah kejadian itu di sengaja atau tidak,toh rel kereta api sangat sejajar dengan jalan raya,beda dengan rel kereta api di tempat lain yang agak tinggi & tidak melintasi kota

Warga yang ada di tempat kejadian berusaha untuk mengangkat mobil yang parkir itu,tapi usaha tersebut sia sia belaka...sampai akhir nya datang sang pemilik mobil yang langsung di soraki warga,sang pemilik mobil itu pun kabur sampai kereta bisa lewat di jalur itu.

Video via ponsel

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rel Kereta Di Solo Jadi Tempat Parkir Sembarangan,Warga Pun Geram"

Posting Komentar