Meski dalam segi design berbeda dengan saudaranya, namun untuk urusan dapur pacu Aerox 155 dibekali mesin yang sama persis dengan Nmax 155. Dibekali mesin berkubikasi 155 cc dengan ukuran diameter X langkah 58 X 58,7. Dan untuk performa mampu menghasilkan daya maksimum 11,0 kw/8000 rpm serta torsi maksimum 13,8 nm/6250 rpm.
Apa yang ada pada Yamaha Aerox 155 tentunya sudah cukup bagi banyak kalangan apalagi hanya digunakan sebagai kendaraan kommuter, namun tentunya untuk kebutuhan balapan part modifikasi pun harus disematkan seperti hal nya yang berikut ini.
Adalah salah satu postingan di suatu grup facebook yang mana Yamaha Aerox 155 berwarna kuning ini sudah dijejali part modifikasi untuk dongkrak performa. Berikut spesifikasi nya
- Blok ceramic : TDR
- Piston 63mm Forging : TDR
- Noken as 02 : TDR
- Pulley New Spek : TDR
- Roller kombinasi 7-11 gr : TDR
- CVT : Spring TDR 1500 rpm
- V Belt : TDR
- Kampas Ganda : TDR
- Mangkok : TDR
- Busi Twin Iridium : TDR
- TB 33 : TDR
- Injektor 10 hole : TDR
- Knalpot : TDR Thailand
- Ratio 12/34 : TDR
- Brake Hose super banjo : TDR
- Disc floating : TDR
- Paha rem tromol : TDR bearing sistem
- Master Rem : Frando 16 mm piston
- Kaliper : Frando 4 piston
- YSS G Series Gold
- YSS Front fork kit
- Efimeter : KOSO
- ECU : Apitech for Race Thailand
Melihat spesifikasi modifikasi pada Yamaha Aerox 155 diatas, banyak sekali part TDR yang disematkan. Bahkan bisa dikatakan modifikasi diatas didominasi oleh part TDR.
Contact :
Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery
0 Response to "Yamaha Aerox 155 Ini Siap Turun Di Sirkuit, Banyak Dijejali Part TDR !"
Posting Komentar