Modifikasi Total Yamaha Xabre Ala Cafe Racer Pakai Body Alumunium !

Otofery.com – Antara ada dan tiada, merupakan salah satu judul lagu dari grup band tanah air. Akan tetapi judul lagu tersebut pun seakan menjadi gambaran Yamaha Xabre di tanah air. Di sebut tiada tak bisa dikatakan seperti itu, sebab sampai saya mengetik tulisan ini motor tersebut masih ada pada website resmi Yamaha Indonesia, sementara dikatakan ada penjualan nya pun lesu.

Hal tersebut tentunya berbanding terbalik dengan dua saudaranya yakni New Vixion series dan Yamaha R15 VVA yang terbukti lumayan laris dipasaran. Mungkin karena posisi Yamaha Xabre ditanah air berada diantara saudaranya makanya motor tersebut kurang dilirik, mau yang murah ada New Vixion, yang lebih mahal ada R15 VVA !

Meski keberadaan motor tersebut ditanah air tak begitu laris, di negeri tetangga tepatnya di Vietnam Yamaha Xabre atau disana dinamai Yamaha M-Slaz justru tampil total bergaya ala Cafe Racer, cadas !


Seperti hal nya kebanyakan modifikasi ala Cafe Racer lain nya, maka full body Yamaha Xabre yang bergaya ala Streetfighter pun dilengserkan dan kini tampil klasik bergaya ala Cafe Racer. Tampilan baru yang bergaya ala Cafe Racer itu body nya terbuat dari alumunium dan dibiarkan begitu saja seperti warna aslinya alumunium.

Sementara itu modifikasi pada Yamaha Xabre ala Cafe Racer itu body yang digunakan merupakan unibody alias semua bagian nya menyatu. Berikut hasil lengkap modifikasi nya














Bila ada yang kurang mungkin ada pada sektor kaki kaki, Yamaha Xabre diatas masih menggunakan velg bawaan, andai memakai velg ruji dengan warna senada dengan body yakni alumunium, maka kesan klasik nya akan semakin terasa.

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi Total Yamaha Xabre Ala Cafe Racer Pakai Body Alumunium !"

Posting Komentar