Modifikasi Vario Techno 110 Tampil Ala Matic Touring !

Otofery.com – Ketika riding kemanapun itu sering kali saya melihat deretan motor matic tampil dengan modifikasi yang serupa yakni tampil ala Thai look. Ban bawaan dan velg digantikan dengan ban serta velg berukuran sangat kecil ring 17.

Entah karena pergaulan atau ada sebab yang lain deretan matic dek rata selalu tampil dengan modifikasi seperti itu, padahal ada jenis modifikasi lain salah satunya yang berikut ini.

Bersumber dari akun instagram @bagoezz_91 Honda Vario Techno 110 yang telah disuntik mati oleh AHM beberapa tahun lalu ini tampil dengan konsep ala touring









Karena konsep nya ala motor touring maka bagian kaki kaki nya pun di buat jangkung, sementara itu disekto facia disematkan wilndshield yang cukup tinggi, stang bawaan dengan batok digantikan dengan stang fatbar. Seperti halnya motor touring lain nya box pun disematkan agar kental dengan nuansa touring. Pada bagian velg telah di repaint dengan memilih warna stabilo.

Tak terlalu banyak ubahan yang dilakukan namun hasilnya bikin pangling, mungkin modifikasi pada Vario Techno 110 diatas bisa dijadikan inspirasi modifikasi bagi anda pengguna motor tersebut atau motor matic lain nya. Modifikasi matic tak selamanya harus Thai look !

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Modifikasi Vario Techno 110 Tampil Ala Matic Touring !"