Scoopy Day Jadi Pestanya Anak Muda Di Jabar, Kampanyekan #Cari_aman

Manajemen DAM berkeliling kota Bandung memperkenalkan All New Honda Scoopy ke warga Bandung dan sekitarnya, Sabtu (29/4).


Otofery.com - DAM (Daya Adicipta Motora) gelar acara Scoopy Day di Jl. Braga - Bandung pada tanggal 29 April 2017. Acara ini merupakan rangkaian dari Regional Public Launching All New Honda Scoopy yang dimeriahkan oleh berbagai acara seperti Scoopy Community Gathering, Scoopy Live Painting, Scoopy Photo Competition, Scoopy Game of Skate with Gatot Rosemary serta Music Entertainment dengan bintang tamu Endah n Rhesa & Sarasvati.

Lerri Gunawan General Manager Sales, Marketing dan Logistic DAM menyatakan, “Kegiatan ini ditujukan untuk anak muda di Jawa Barat yang mempunyai karakter yang sejalan dengan produk All New Honda Scoopy yakni unik, fashionable, serta modern. Acara ini juga dihadirkan sebagai bentuk apresiasi DAM kepada semua komunitas sepeda motor Honda yang telah tergabung dalam Ikatan Honda Motor Jawa Barat (IMHJB) khususnya komunitas Honda Scoopy, sekaligus buat mempererat tali silaturahmi antara sesama komunitas sepeda motor Honda & DAM.”

Kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman sekaligus memberikan Helm, Flyer Safety Riding, dan Pin #Cari_Aman yang diserahkan langsung oleh Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM.


Pada acara Scoopy Day, manajemen DAM bersama perwakilan media cetak maupun online keliling kota Bandung untuk perkenalkan All New Honda Scoopy ke warga Bandung dan sekitarnya serta kampanyekan Safety Riding yang sudah terintegrasi lewat slogan #Cari_Aman kepada para pengendara sepeda motor.

Scoopy Day merupakan rangkaian dari Regional Public Launching All New Honda Scoopy di Bandung.


Sementara itu, mengenai produk terbaru All New Honda Scoopy, Lerri menyatakan kami yakin penyematan fitur canggih pada All New Honda Scoopy bisa diterima oleh masyarakat Jawa Barat serta diharapkan kian memperkuat dominasi pasar matic Honda di Jawa Barat. All New Honda Scoopy tampil dengan fitur terbaru seperti ban dan velg 12 inch, lampu depan LED Projector yang terintegrasi dengan lampu sein, serta panel meter elektrik hadir dengan panel LCD baru.

Penampilan Sarasvati meriahkan gelaran Scoopy Day di Jl. Braga - Bandung, Sabtu (29/4).



“Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2010 sampai sekarang, penjualan Honda Scoopy Series di Jawa Barat sudah mencapai di angka penjualan 308.262 unit. Sementara All New Honda Scoopy Series yang baru dilaunching oleh PT Astra Honda Motor (AHM) akhir bulan Maret 2017 lalu, sudah laku sebanyak 5.661 unit di Jawa Barat,” kata Lerri.

Scoopy Live Painting salah satu rangkaian acara di Scoopy Day, Sabtu (29/4).



All New Honda Scoopy CBS-ISS dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Bandung Rp 18.100.000,-. Sementara itu, DAM targetkan All New Honda Scoopy bisa terjual 7.000 unit per bulan di Jawa Barat.

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

0 Response to "Scoopy Day Jadi Pestanya Anak Muda Di Jabar, Kampanyekan #Cari_aman"

Posting Komentar