Otofery.com – All New CBR250RR bersama AHRT memang telat dalam mengikuti balapan IRS 2017 kelas 250cc. Mereka baru turun di ajang IRS 2017 pada serie ke dua walaupun begitu AHRT dengan menunggangi All New CBR250RR malah mampu dominasi podium di gelaran IRS 2017.
Namun mendominasi nya CBR250RR dan AHRT di balapan lokal tersebut,ternyata hanya di bekali oleh CBR250RR spek mesin pabrikan saja. AHRT gak banyak melakukan perubahan,hanya mengganti ECU dan beberapa settingan.
"Saya pakai mesin hanya spek standar,sebab mesin spek Asia milik saya alami problem. Jadi saya hanya mengganti ECU pada mesin spek pabrikan" kata Gerry dilansir Bola.
"Betul kang,mesin dan jeroan motor masih spek pabrik bawaan motor. Piston,valve semuanya masih standart. Bisa dilihat dalemannya nanti pas proses scrutineering buat membuktikan . Kami hanya ganti ECU, suspensi dan knalpot" ujar bos Motorsport AHRT Anggono Iriawan.
"Gerry cuma ganti ECU dan stel suspensi saja. Semuanya standart termasuk limiter yang di setting 14.000 RPM. Rheza Danica pun demikian" tambah Anggono.
"Kami ingin semuanya seimbang,sebab balap pun harus ambil intisari penggemblengan skill rider bukan hanya mengandalkan spek motor saja" jawab Anggono diplomatis.
Nah AHRT dan CBR250RR yang awal nya tidak ikut turun balapan di IRS serie pertama,ternyata saat ikut balapan malah mampu berada di podium selama 2 kali balapan yang diadakan oleh panitia IRS. Mesin juga masih spek pabrikan alias masih sama saja dengan All New CBR250RR yang di jual secara umum oleh AHM.
All New CBR250RR memang masih tergolong anak kemarin sore kelahiran nya,mungkin riset buat balapan pun tidak se gokil pabrikan lain yang sudah lama balapan di ajang IRS 2017,meski begitu terbukti kan CBR250RR mampu dominasi podium di laga debut nya.
Yang dinanti kan apa kah mampu CBR250RR dan AHRT konsisten di laga berikutnya ? Nah itu hanya bisa terjawab oleh waktu
Sumber : iwanbanaran.com
Contact :
Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Feryahmad15
Facebook : Auto Fery
Namun mendominasi nya CBR250RR dan AHRT di balapan lokal tersebut,ternyata hanya di bekali oleh CBR250RR spek mesin pabrikan saja. AHRT gak banyak melakukan perubahan,hanya mengganti ECU dan beberapa settingan.
"Saya pakai mesin hanya spek standar,sebab mesin spek Asia milik saya alami problem. Jadi saya hanya mengganti ECU pada mesin spek pabrikan" kata Gerry dilansir Bola.
"Betul kang,mesin dan jeroan motor masih spek pabrik bawaan motor. Piston,valve semuanya masih standart. Bisa dilihat dalemannya nanti pas proses scrutineering buat membuktikan . Kami hanya ganti ECU, suspensi dan knalpot" ujar bos Motorsport AHRT Anggono Iriawan.
"Gerry cuma ganti ECU dan stel suspensi saja. Semuanya standart termasuk limiter yang di setting 14.000 RPM. Rheza Danica pun demikian" tambah Anggono.
"Kami ingin semuanya seimbang,sebab balap pun harus ambil intisari penggemblengan skill rider bukan hanya mengandalkan spek motor saja" jawab Anggono diplomatis.
Nah AHRT dan CBR250RR yang awal nya tidak ikut turun balapan di IRS serie pertama,ternyata saat ikut balapan malah mampu berada di podium selama 2 kali balapan yang diadakan oleh panitia IRS. Mesin juga masih spek pabrikan alias masih sama saja dengan All New CBR250RR yang di jual secara umum oleh AHM.
All New CBR250RR memang masih tergolong anak kemarin sore kelahiran nya,mungkin riset buat balapan pun tidak se gokil pabrikan lain yang sudah lama balapan di ajang IRS 2017,meski begitu terbukti kan CBR250RR mampu dominasi podium di laga debut nya.
Yang dinanti kan apa kah mampu CBR250RR dan AHRT konsisten di laga berikutnya ? Nah itu hanya bisa terjawab oleh waktu
Sumber : iwanbanaran.com
Contact :
Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Feryahmad15
Facebook : Auto Fery
0 Response to "Hanya Mengandalkan Mesin Spek Pabrikan,CBR250RR Nyata Nya Mampu Dominasi Podium"
Posting Komentar