Otofery.com – Suzuki GSX-R 150 memang menjadi nama baru di kelas sport fairing 150 ... Sosok nya yang slim memang menarik untuk di bandingkan dengan sport fairing lain nya...nah seperti apa saat GSX-R 150 berada di tempat yang sama dengan CBR 150 CBU ??? ... Nah kebetulan antara ke dua nya sama sama DOHC overbore,sama sama single headlamp & sama sama memakai livery Moto Gp,yakni livery Suzuki Ecstar Moto Gp & livery Repsol...yuk di lanjut
View depan : CBR 150 CBU memang berbeda dengan gen CBR 150 lain nya,yang mana CBR 150 old (karbu),CBR 150 K45 A,CBR 150 k45G sama sama sudah menganut dual keen eyes seperti hal nya gen CBR kebanyakan...namun pada CBR 150 CBU ini malah menganut single keen eyes serta kental akan aura Honda VFR 1200F yg bernuansa touring...sementara GSX-R150 series pun sama seperti CBR150 CBU menganut single keen eyes,namun GSX-R150 jelas nyomot aura GSX-series yang mempunyai ciri khas single headlamp,nah bisa di lihat pada foto di atas...antara CBR 150 CBU dan GSX-R 150 beda konsep meski sama sama menganut single keen eyes,GSX-R 150 terlihat lebih agresif dengan aura GSX-series nya...sementara CBR 150 CBU terlihat lebih kalem dengan nuansa sport touring ala VFR1200F.
View samping : terlihat tangki GSX-R150 lebih kecil di banding CBR 150 CBU...ya memang ke dua nya memiliki kapasitas tangki BBM yang berbeda,GSX-R 150 hanya di bekali tangki 11 liter,sementara CBR 150 CBU memiliki ukuran bahan bakar yang lebih besar,yakni 13 liter....nah dari sini juga bisa di lihat antara ke dua sport fairing DOHC overbore ini memang memiliki perbedaan konsep...GSX-R 150 memang lebih racy,apalagi GSX-R150 sudah menganut stang underyoke...sementara CBR 150 CBU tampil kalem dengan nuansa turing & ciri khas Honda (design everlasting) yg lama terbenam pada mindset khalayak umum masih bisa di jumpai pada CBR 150 CBU.
View dari belakang : Buritan CBR 150 CBU memang lebih "bersahabat" di banding GSX-R 150,meski begitu bagi mayoritas biker lebih suka dengan design buritan racy,buktinya ketiga sport fairing di kelas 150cc sekarang bagian buritan pada nungging kan ? ... Ya memang sekali lagi saya katakan,antara ke dua nya memang memiliki perbedaan konsep...satu nya racy (sampai menganut stang underyoke),satu nya lagi khas turing.
Yang saya sayangkan antara ke dua nya tidak lahir di saat bersamaan....padahal ke dua nya sama sama memiliki spesifikasi mesin 150cc DOHC overbore...andai GSX-R150 lahir 4 tahun lalu,atau CBR 150 yg sekarang beredar masih mempertahankan mesin DOHC overbore,mungkin ke dua nya akan sama sama menawarkan nafas atas yg mumpuni...meski pada kenyataan nya CBR 150 CBU spek di atas kertas lebih kecil tenaga nya di banding GSX-R 150.
Gimana menurut mu bro Saat Suzuki GSX-R 150 Ecstar Moto Gp Bersanding Dengan CBR 150 CBU Repsol ... Lebih suka yang mana,yg orange apa yang biru ?
Sumber : IWB
Contact :
Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery
- Ketika Suzuki GSX-R 150 Bersanding
Dengan All New Honda CBR250RR - Saat Suzuki GSX-R 150 Bersanding
Dengan CBR 150 K45 G - Ketika Suzuki GSX-R 150 Bersanding Dengan Suzuki FXR 150
- Seperti Inilah Saat GSX-R 150 & CBR 150 Tampil Tanpa Fairing
![]() |
GSX-R150 dan CBR 150 CBU |
View depan : CBR 150 CBU memang berbeda dengan gen CBR 150 lain nya,yang mana CBR 150 old (karbu),CBR 150 K45 A,CBR 150 k45G sama sama sudah menganut dual keen eyes seperti hal nya gen CBR kebanyakan...namun pada CBR 150 CBU ini malah menganut single keen eyes serta kental akan aura Honda VFR 1200F yg bernuansa touring...sementara GSX-R150 series pun sama seperti CBR150 CBU menganut single keen eyes,namun GSX-R150 jelas nyomot aura GSX-series yang mempunyai ciri khas single headlamp,nah bisa di lihat pada foto di atas...antara CBR 150 CBU dan GSX-R 150 beda konsep meski sama sama menganut single keen eyes,GSX-R 150 terlihat lebih agresif dengan aura GSX-series nya...sementara CBR 150 CBU terlihat lebih kalem dengan nuansa sport touring ala VFR1200F.
![]() |
CBR 150 CBU & GSX-R150 |
View samping : terlihat tangki GSX-R150 lebih kecil di banding CBR 150 CBU...ya memang ke dua nya memiliki kapasitas tangki BBM yang berbeda,GSX-R 150 hanya di bekali tangki 11 liter,sementara CBR 150 CBU memiliki ukuran bahan bakar yang lebih besar,yakni 13 liter....nah dari sini juga bisa di lihat antara ke dua sport fairing DOHC overbore ini memang memiliki perbedaan konsep...GSX-R 150 memang lebih racy,apalagi GSX-R150 sudah menganut stang underyoke...sementara CBR 150 CBU tampil kalem dengan nuansa turing & ciri khas Honda (design everlasting) yg lama terbenam pada mindset khalayak umum masih bisa di jumpai pada CBR 150 CBU.
![]() |
CBR 150 cbu Repsol & GSX-R 150 Ecstar Moto Gp |
View dari belakang : Buritan CBR 150 CBU memang lebih "bersahabat" di banding GSX-R 150,meski begitu bagi mayoritas biker lebih suka dengan design buritan racy,buktinya ketiga sport fairing di kelas 150cc sekarang bagian buritan pada nungging kan ? ... Ya memang sekali lagi saya katakan,antara ke dua nya memang memiliki perbedaan konsep...satu nya racy (sampai menganut stang underyoke),satu nya lagi khas turing.
Yang saya sayangkan antara ke dua nya tidak lahir di saat bersamaan....padahal ke dua nya sama sama memiliki spesifikasi mesin 150cc DOHC overbore...andai GSX-R150 lahir 4 tahun lalu,atau CBR 150 yg sekarang beredar masih mempertahankan mesin DOHC overbore,mungkin ke dua nya akan sama sama menawarkan nafas atas yg mumpuni...meski pada kenyataan nya CBR 150 CBU spek di atas kertas lebih kecil tenaga nya di banding GSX-R 150.
Gimana menurut mu bro Saat Suzuki GSX-R 150 Ecstar Moto Gp Bersanding Dengan CBR 150 CBU Repsol ... Lebih suka yang mana,yg orange apa yang biru ?
Sumber : IWB
Contact :
Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery
0 Response to "Saat Suzuki GSX-R 150 Ecstar Moto Gp Bersanding Dengan CBR 150 CBU Repsol"
Posting Komentar